Search

PSSI Tanggapi Rumor Pelatih Jerman ke Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI menanggapi rumor juru taktik asal Jerman, Gerd Zeise bakal menangani Timnas Indonesia U-19 gantikan posisi Bimas Sakti Tukiman.

Bima Sakti secara resmi tidak lagi menangani Timnas Indonesia U-19 pada Selasa (10/4) karena dikembalikan ke tim pelatih Timnas Indonesia U-23. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan keputusan pengganti Bima ada pada Komite Eksekutif PSSI.

Lihat juga: Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

"Keputusan pengganti [Bima] bukan pada kesekretariatan jenderal PSSI. Kami hanya memberikan kajian dan kandidat," kata Tisha kepada CNNIndonesia.com, Rabu (11/4) sore.

"Kalau ada keputusan, paling cepat pekan depan pada Selasa (17/4) atau Rabu (18/4). Pengambilan keputusan ada di Komite Eksekutif PSSI," katanya menambahkan.

Bima Sakti kini dikembalikan ke tim pelatih Timnas Indonesia U-23.Bima Sakti kini dikembalikan ke tim pelatih Timnas Indonesia U-23. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Tisha enggan memberikan informasi tentang calon pengganti Bima di Timnas Indonesia U-19.
PSSI Umumkan Pengganti Bima Sakti Pekan Depan
Sebelum Bima Sakti, Timnas Indonesia U-19 ditangani Indra Sjafri. Mengenai kemungkinan Indra kembali melatih tim Garuda, Tisha hanya berkomentar singkat.

"Kita lihat," ucap dia.

Timnas Indonesia U-19 kini tengah menanti pelatih baru.Timnas Indonesia U-19 kini tengah menanti pelatih baru. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Selain Indra, nama lain yang sempat mencuat adalah Gerd Zeise. Kabar ini tersebar setelah pelatih asal Jerman itu berada di Jakarta.

Zeise tidak lagi menangani Timnas Myanmar U-23 lantaran gagal lolos ke putaran final Piala Asia 2019. Menanggapi keberadaannya di Jakarta, Tisha pun tak banyak memberikan pernyataan.

"Tidak ada, tidak ada hubungannya dengan kemungkinan dia [Zeise] melatih Timnas Indonesia U-19," ucap Tisha. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSSI Tanggapi Rumor Pelatih Jerman ke Timnas Indonesia U-19 : https://ift.tt/2qpCXln

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Tanggapi Rumor Pelatih Jerman ke Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.