Search

Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com mencoba membuat kumpulan prediksi laga Real Madrid menjamu Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4) malam waktu setempat.

Madrid seakan sudah menjejakkan satu kaki mereka ke semifinal setelah menghajar Juventus 3-0 pada leg pertama di Stadion Allianz.

Sebaliknya, beban berat berada di pundak skuat Si Nyonya Tua karena mereka harus menang dengan selisih lebih dari tiga gol untuk lolos atau setidaknya menang 3-0 untuk memaksa adu penalti.

Berikut prediksi yang coba dilakukan dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Berharap Juventus Masih Semangat Lawan Real Madrid (Putra Permata Tegar)

Duel ini tak akan berlangsung panas seperti halnya di leg pertama. Kemenangan 3-0 di leg pertama plus fakta Real Madrid bermain di Santiago Bernabeu akan membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal sangat diunggulkan di laga ini.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di atas kertas berpeluang besar ke semifinal Liga Champions. (Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di atas kertas berpeluang besar ke semifinal Liga Champions. (REUTERS/Massimo Pinca)
Dengan posisi Juventus cukup aman di Serie A, Juventus sejatinya tak boleh benar-benar mengibarkan bendera putih sebelum laga dimulai. Duel masih akan seru bila hal itu terjadi. Sebaliknya, Los Blancos bakal begitu ringan melakoni leg kedua ini. Real Madrid mungkin akan menyempurnakan kemenangan dengan skor 2-1.

Real Madrid Menang Tipis atas Juventus (Ahmad Bachrain)

Real Madrid berada di atas angin melakoni laga kandang melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4) malam waktu setempat. Langkah Los Blancos terasa ringan setelah menang 3-0 pada leg pertama di Stadion Allianz.

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, skuat arahan Zinedine Zidane bakal tampil dengan skuat utama di laga nanti. Cristiano Ronaldo tetap akan dimainkan Zidane menghadapi Si Nyonya Tua.

Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions
Madrid juga akan tampil menyerang untuk meraih kemenangan untuk menghibur para penggemar mereka di Santiago Bernabeu. Tim arahan Massimilano Allegri juga kembali bakal dibuat keteteran menghadapi gempuran Los Merengues.

Saya prediksi Madrid akan menang tipis 1-0 atas Juve pada leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Real Madrid Singkirkan Juventus (Surya Sumirat)

Saya memprediksi Real Madrid akan melaju ke semifinal Liga Champions setelah menang 2-1 atas Juventus di Santiago Bernabeu. Real Madrid meraih hasil kurang meyakinkan di Liga Spanyol, akhir pekan lalu, setelah diimbangi 1-1 Atletico Madrid. Itu terjadi karena Madrid menyimpan sejumlah pemain utamanya, semisal Isco, Luka Modric, dan Casemiro.

Bahkan bintang Madrid Cristiano Ronaldo juga tidak bermain selama 90 menit. Semua itu dilakukan pelatih Zinedine Zidane untuk meraih kemenangan di leg kedua perempat final melawan Juventus.

El Real tidak akan melepas pertandingan ini meski menang telak 3-0 di leg pertama. Pasalnya, memandang sebelah mata Juventus di leg kedua ini bisa membahayakan peluang Los Blancos untuk lolos ke babak berikutnya sekaligus mencoba meraih gelar juara ketiga secara beruntun.

Madrid Sekadar Tuntaskan Syarat (Nova Arifianto)

Setelah kemenangan 3-0 di kandang Juventus, Real Madrid hanya menjalankan syarat pertandingan dua leg ketika menjamu Bianconeri di Stadion Santiago Bernabeu.

Langkah Juventus terasa ringan pada leg kedua setelah menang 3-0 atas Juventus di leg pertama. (Langkah Juventus terasa ringan pada leg kedua setelah menang 3-0 atas Juventus di leg pertama. (REUTERS/Massimo Pinca)
Keuntungan tiga gol dan faktor psikis laga kandang akan menjadi modal yang membuat Madrid di atas angin untuk setidaknya memenangkan laga dengan skor tipis. Tidak ada tim yang mampu membalikkan keadaan setelah kalah 0-3 di laga kandang pada sistem pertandingan dua leg.

Tapi ungkapan 'pertandingan masih berlangsung hingga wasit meniup peluit akhir' tentunya masih berlaku. Madrid saya prediksi menang 2-1 atas Juventus.

Langkah Madrid Mulus ke Semifinal (Jun Mahares)

Kemenangan 3-0 pada leg pertama di markas Juventus membuat langkah Real Madrid semakin ringan untuk ke semifinal Liga Champions. Terlebih lagi Los Blancos akan bermain di kandang pada leg kedua nanti.

Juventus tentu bakal mencoba menyerang sejak menit awal untuk mengejar defisit gol. Namun, situasi ini justru bakal membuka celah bagi Real Madrid untuk berbalik menekan dan mencetak gol.

Menanjaknya performa Cristiano Ronaldo yang rutin mencetak gol dalam beberapa laga terakhir Madrid juga jadi ancaman serius. Jika bintang Portugal itu mengamuk, maka mungkin saja Madrid kembali menang dengan skor 3-0 di Stadion Bernabeu.

Real Madrid Lolos ke Semifinal (Haryanto Tri Wibowo)

Keunggulan 3-0 di leg pertama tidak akan membuat Real Madrid main bertahan di leg kedua perempat final melawan Juventus. Terlebih Los Blancos bermain di depan puluhan ribu suporter sendiri di Stadion Santiago Bernabeu.

Keputusan Zinedine Zidane menarik keluar Cristiano Ronaldo di pertengahan babak kedua melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu menjadi sinyal Madrid tidak meremehkan Juventus meski sudah unggul 3-0. El Real akan main menyerang sejak awal laga.

Madrid akan berusaha mencetak gol lebih dulu untuk meruntuhkan mental Juventus. Sebaliknya, Juventus akan berusaha mencetak gol cepat tanpa kehadiran Paulo Dybala untuk menghidupkan peluang di leg kedua. Skor imbang saya prediksi akan terjadi di Santiago Bernabeu. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions : https://ift.tt/2Hee0E6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.