Search

Prediksi Juventus vs Real Madrid di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Partai ulangan final Liga Champions musim lalu terjadi di babak perempat final musim ini ketika Juventus bertemu Real Madrid. Duel ini jadi duel paling panas di perempat final Liga Champions musim ini.

La Vecchia Signora kebagian jatah sebagai tuan rumah pada leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (3/4) waktu setempat atau Rabu (4/4) waktu Indonesia barat.

Pertandingan amat penting bagi El Real yang mengincar satu-satunya gelar tersisa pada musim ini. Juventus yang kalah dalam laga puncak Liga Champions 2016/2017 memiliki peluang membalaskan dendam pada laga kali ini.

Berikut prediksi redaksi olahraga CNNIndonesia.com tentang duel Juventus vs Real Madrid:

Juventus Pertahankan Status Jago Kandang (Putra Permata Tegar Idaman)

Juventus bakal menghadapi tantangan berat menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions. Leg pertama yang berlangsung di Stadion Allianz adalah kesempatan besar bagi Juventus untuk memperbesar peluang menuju babak semifinal.

Kemenangan Juventus atas AC Milan menjadi tambahan motivasi La Vecchia Signora jelang tampil di Liga Champions.Kemenangan Juventus atas AC Milan menjadi tambahan motivasi La Vecchia Signora jelang tampil di Liga Champions. (REUTERS/Massimo Pinca)
Juventus punya rekor bagus di laga kandang. Musim ini, Bianconeri hanya sekali kalah di kandang, yaitu ketika menghadapi Lazio bulan Oktober lalu. Dalam 13 laga kandang terakhir, hanya ada dua tim yang mampu membobol gawang Juventus, yaitu Tottenham Hotspur dan AC Milan.

'Mesin' Juventus sendiri dalam kondisi panas karena baru saja menghadapi duel tensi tinggi lawan AC Milan. Real Madrid juga dalam kondisi bagus karena mereka selalu menang dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Namun kehebatan Juventus di depan pendukung sendiri akan kembali berlanjut di laga ini. Juventus akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Juventus Menang 2-0 (Haryanto Tri Wibowo)

Juventus menghadapi Real Madrid dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan AC Milan di Liga Italia, akhir pekan lalu. Kondisi itu membuat Juventus seharusnya bisa meraih kemenangan di leg pertama melawan Madrid.

Juventus mengalahkan Tottenham Hotspur pada babak perdelapan final Liga Champions 2017/2018.Juventus mengalahkan Tottenham Hotspur pada babak perdelapan final Liga Champions 2017/2018. (REUTERS/Eddie Keogh)
Juventus memang kalah dari Madrid di final Liga Champions musim lalu, tapi I Bianconeri selalu tampil bagus melawan Los Blancos di pertandingan dua leg. Juventus seakan memiliki endurance dan fokus yang lebih baik daripada Madrid di pertandingan babak knock-out.

Juventus juga selalu menjadi tim yang tangguh, terutama di lini belakang, saat tampil di kandang sendiri. Dengan sedang onfire-nya permainan Paulo Dybala dan kawan-kawan, Juventus saya prediksi bisa menang 2-0 atas Madrid.

Real Madrid Siap Ukir Sejarah Baru (Jun Mahares)

Real Madrid sukses menghajar Juventus dengan skor telak 4-1 di final Liga Champions musim lalu. Kemenangan tersebut menjadikan Madrid sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions.

Meski demikian, Juve punya rekor ciamik kala bertemu Madrid di fase gugur dengan format dua pertemuan. Bianconeri selalu bisa menyingkirkan Madrid dalam empat pertemuan terakhir di babak knock-out. Terakhir Juve sukses mengeliminasi El Real di semifinal Liga Champions 2014/15 dengan agregat 3-2.

Cristiano Ronaldo akan memainkan peran penting di laga kontra Juventus.Cristiano Ronaldo akan memainkan peran penting di laga kontra Juventus. (REUTERS/Benoit Tessier)

Namun, Real Madrid punya DNA juara di ajang ini. Pelatih Zinedine Zidane tentu berhasrat untuk mengukir sejarah baru: memutus tren negatif dari Juve di fase gugur.

Cristiano Ronaldo yang sengaja disimpan saat melawan Las Palmas di La Liga, bisa jadi petaka bagi Juve. Jika Ronaldo cemerlang, Real Madrid bisa menang minimal 2-1 di Allianz Stadium nanti.

Higuain dan Dybala Kunci Juventus (Surya Sumirat)

Juventus perlu lebih jeli memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Terlebih lagi, untuk leg pertama nanti Juve akan bermain di kandang sendiri lebih dahulu. Tidak kebobolan dalam pertandingan nanti sangat penting bagi Si Nyonya Tua.

Hanya saja, Real Madrid bukan Tottenham Hotspur yang memiliki kelemahan di lini belakang. Sergio Ramos bakal menjadi tembok yang sulit dihancurkan. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain bisa menjadi kunci dalam pertandingan nanti.

Real Madrid diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Juventus.Real Madrid diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Juventus. (REUTERS/Vincent West)
Saya memprediksi Juventus akan bermain solid melawan Madrid. Mereka akan memenangi pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Real Madrid Bakal Repotkan Pertahanan Juventus (Nova Arifianto)

Duel taktik akan terjadi di Stadion Allianz ketika Juventus menjamu Real Madrid. Tim tuan rumah yang mampu tampil solid akan menghadapi ujian dari kesebelasan dengan tingkat ketajaman cukup tinggi.

Untuk meraih kemenangan dan mencetak gol, Juventus harus lebih dulu memperkokoh pertahanan dari serangan-serangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Kombinasi Isco, Marco Asensio, dan Cristiano Ronaldo akan memberikan pendekatan yang berbeda dibanding dengan trio BBC. Jika Juventus mampu meredam ancaman Los Blancos, tugas selanjutnya ada di tangan eksekutor di lini depan Juventus seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Skor imbang dengan satu atau dua gol untuk masing-masing kesebelasan akan menjadi hasil akhir.

Motivasi Berlipat Real Madrid Perbaiki Catatan Buruk [Ahmad Bachrain]

Juventus punya catatan bagus menghadapi Real Madrid dalam format dua leg di Liga Champions. Si Nyonya Tua selalu menang menghadapi Los Blancos dan lolos ke babak berikutnya bila bertemu di fase knock-out.

Stadion Allianz juga bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi Juventus untuk meraih kemenangan sebesar-besarnya demi langkah mudah di leg kedua. Namun, Real Madrid punya motivasi berlipat untuk juara Liga Champions.

Zinedine Zidane dan Real Madrid hanya tinggal berharap pada ajang Liga Champions untuk menyelamatkan musim ini.Zinedine Zidane dan Real Madrid hanya tinggal berharap pada ajang Liga Champions untuk menyelamatkan musim ini. (Foto: REUTERS/Juan Medina)
Pasalnya, kemungkinan besar hanya gelar Liga Champions yang masih bisa mereka raih musim ini. Tim arahan Zinedine Zidane bakal tampil habis-habisan menghadapi Juve. Ronaldo pun dalam kondisi fit untuk kembali mengobrak-abrik pertahanan skuat arahan Max Allegri setelah disimpan pada laga di La Liga akhir pekan lalu.

Madrid akan menang 2-1 sekaligus memiliki modal untuk memperbaiki catatan buruk mereka lawan Juventus dalam format laga dua leg. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Juventus vs Real Madrid di Liga Champions : https://ift.tt/2GPBDme

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Juventus vs Real Madrid di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.