Search

Persija vs Persib Resmi Digelar 30 Juni

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Liga Indonesia Baru [LIB] selaku pengelola Liga 1 2018 memutuskan untuk menggelar pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, memastikan pertandingan Persija vs Persib yang tertunda tidak akan digelar pada 3 Mei. Tigor memastikan pertandingan dua rival di Liga Indonesia itu akan digelar 30 Juni mendatang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait. Pelaksanaan pertandingan Persija vs Persib pada 30 Juni 2018 ternyata paling memungkinkan dan mereka tak menemui kendala berarti," ujar Tigor dalam rilis resmi PT LIB.

Keputusan untuk menggelar pertandingan Persija vs Persib pada 30 Juni diambil setelah PT LIB melakukan koordinasi dengan semua pihak.

"Jadi aspek yang harus dipertimbangkan sangat banyak. Tidak hanya mengacu pada jadwal yang tersedia antara kedua tim yang bertanding. Kami juga harus mempertimbangkan jadwal tim-tim lain, faktor keamanan dan kebutuhan hak siar televisi. Masing-masing akan terintegrasi dan terkait erat," ucap Tigor.

Tigor sendiri mengatakan pihak PT LIB menerima keputusan Polda Metro Jaya yang tidak memberi izin pertandingan Persija vs Persib digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (28/4).

"Pertimbangan utama pihak kepolisian lebih pada aspek keamanan. Hal itu dikarenakan pelaksanaan laga Persija vs Persib berdekatan dengan perayaan hari buruh," ucap Tigor. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija vs Persib Resmi Digelar 30 Juni : https://ift.tt/2Kgwx14

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija vs Persib Resmi Digelar 30 Juni"

Post a Comment

Powered by Blogger.