Search

Pelatih Persija Minta Jakmania Serbu Markas Tampines Rovers

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra meminta agar pendukung Macan Kemayoran, Jakmania, memenuhi markas Tampines Rovers dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC di Jalan Besar Stadium, Singapura, pada Selasa (23/8) malam waktu setempat.

Teco mengatakan Persija menjadi satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke babak selanjutnya. Ia ingin Marko Simic dan kawan-kawan bisa menjalani pertandingan dengan penuh konsentrasi dan motivasi tinggi.

"Kami sudah siap melawan Tampines Rovers FC. Para pendukung kami akan datang dari Indonesia, saya tahu stadion di Singapura berkapasitas kecil. Minimal seribu orang datang ke sini [dukung Persija], ini jadi motivasi buat kami," kata Teco seperti dikutip dari rilis resmi Persija.

"Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami nanti juga berharap The Jak juga datang untuk memberikan dukungan langsung kepada kami, sebab tuan rumah hanya sekitar seribu suporter. Jadi kalau ada 1.500 The Jak yang datang, kami akan seperti bermain sebagai tuan rumah," katanya menambahkan.
Pelatih Persija Minta Jakmania Serbu Markas Tampines RoversPersija bakal bertandang ke markas Tampines Rovers pada laga pamungkas Grup H Piala AFF 2018. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Macan Kemayoran dalam penyisihan Grup H. Saat ini, Persija berada di peringkat pertama dalam Grup H dengan perolehan 10 poin dalam klasemen sementara. Sedangkan Tampines Rovers berada di peringkat keempat atau paling bawah dalam Grup H dengan perolehan satu poin saja.

Sebelumnya, Persija Jakarta menang telak dengan skor 4-1 atas Tampines Rovers dalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 Februari 2018.

Pelatih Persija Minta Jakmania Serbu Markas Tampines Rovers
Persija unggul 2-0 atas Tampines di babak pertama melalui gol yang dicetak Marko Simic dan Rezaldi Hehanusa. Di babak kedua, Simic mencetak dua gol tambahan, sedangkan Tampines hanya bisa membalas melalui gol Khairul Amri.

Menyambut laga berikutnya lawan Tampines, Simic mengaku tidak masalah bermain di kandang Tampines dengan lapangan sintetis.

"Saya pernah main di lapangan sintetis beberapa tahun lalu, tentu beda saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis, saya pikir tidak masalah main di sintetis."

"Saya berpikir positif, besok saya akan tampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ucap Simic. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Persija Minta Jakmania Serbu Markas Tampines Rovers : https://ift.tt/2HlqsTl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persija Minta Jakmania Serbu Markas Tampines Rovers"

Post a Comment

Powered by Blogger.