Search

Mourinho: Gelar Juara Man City Bukan Hadiah dari Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menolak anggapan Manchester City bisa jadi juara Liga Primer Inggris musim ini karena timnya kalah dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4).

Manchester City mengunci gelar juara Liga Primer Inggris setelah Manchester United takluk 0-1 di hadapan WBA yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi. Meski kekalahan Manchester United memastikan titel juara ke tangan Manchester City, Mourinho menolak anggapan tersebut secara berlebihan.

"Saya memenangkan sejumlah gelar juara dan saya tak akan gembira bila ada seseorang berkata bahwa saya memenangkan gelar juara karena pihak lain kalah dalam sebuah pertandingan."

"City menjadi juara karena mereka meraih lebih banyak poin dibandingkan tim lainnya. Jangan katakan City juara karena Manchester United gagal menang [lawan WBA], hal itu tidak adil untuk mereka," kata Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sports seusai pertandingan.

Jose Mourinho menyebut ada perbedaan dari cara main pemain Manchester United saat menghadapi WBA bila dibandingkan pekan lalu.Jose Mourinho menyebut ada perbedaan dari cara main pemain Manchester United saat menghadapi WBA bila dibandingkan pekan lalu. (Foto: Reuters/Lee Smith)
Mourinho menyebut Manchester United membuang peluang untuk bisa memenangkan pertandingan di laga ini.

"Kami adalah ahli membuat situasi mnejadi rumit. Segalanya terasa rumit."

"Kami seolah tak ingin memainkan laga yang simpel. Semuanya terasa lambat karena pemain seolah ingin melakukan flick, trick, dan berputar. Kami tak layak meraih kekalahan, namun kami memberikan mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan," ujar Mourinho.

Jose Mourinho menolak anggapan gelar juara Liga Primer Inggris Manchester City musim ini sebagai hadiah dari kekalahan Manchester United atas WBA.Jose Mourinho menolak anggapan gelar juara Liga Primer Inggris Manchester City musim ini sebagai hadiah dari kekalahan Manchester United atas WBA. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Mourinho lalu menyoroti penampilan para pemainnya dari segi mental bertanding bila dibandingkan pekan sebelumnya ketika mereka mampu mengalahkan Manchester City.
Mourinho: Gelar Juara Man City Bukan Hadiah dari Man United

"Saya sudah memenangkan delapan gelar dan saya tak merasa ada di bulan hanya karena saya menang atas Manchester City."

"Saya melihat banyak orang seperti ada di bulan karena kami menang atas Manchester City. Kalian bisa melihat perbedaan dari sikap para pemain dibandingkan pekan lalu," kata Mourinho. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Gelar Juara Man City Bukan Hadiah dari Man United : https://ift.tt/2JNFLBR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Gelar Juara Man City Bukan Hadiah dari Man United"

Post a Comment

Powered by Blogger.