Search

Manchester United vs WBA Tanpa Gol di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel babak pertama antara Manchester United lawan West Bromwich Albion [WBA] dalam lanjutan Liga Primer Inggrisdi Old Trafford, Minggu (15/4) berakhir tanpa gol.

Manchester United langsung berusaha menekan WBA sejak awal pertandingan. Variasi penetrasi ke kotak penalti dan tendangan jarak jauh ditunjukkan pemain-pemain Man United. Pada menit ketujuh, Paul Pogba melepaskan tendangan jarak jauh yang masih bisa diamankan oleh kiper WBA, Ben Foster.

WBA kemudian mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-12. Pergerakan Jose Rondon di kotak penalti diakhiri umpan terarah ke Jake Livermore yang berdiri bebas. Livermore melepaskan tembakan mendatar tetapi David de Gea bereaksi dengan baik dan sukses menepis bola.

Pada menit ke-19, Ben Foster dua kali melakukan penyelamatan gemilang. Setelah menghalau tembakan Romelu Lukaku, Foster berhasil menggagalkan tendangan Alexis Sanchez yang mendapatkan bola liar.
WBA berhasil mengimbangi permainan Manchester United di babak pertama.WBA berhasil mengimbangi permainan Manchester United di babak pertama. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Di menit ke-25, WBA kembali mengancam gawang Manchester United. Rondon sukses menyambut umpan silang James McClean dengan sundulan kepala, tetapi De Gea bisa membaca arah bola dengan baik.

Dalam 25 menit awal di pertandingan ini, WBA terbukti sukses mengimbangi permainan Manchester United. WBA bisa bertukar serangan dengan 'Setan Merah' meskipun dari segi penguasaan bola mereka kalah.

Pada menit ke-29, Paul Pogba mendapat kartu kuning setelah dengan sengaja menyentuh bola dengan tangannya saat coba menyambut umpan silang Alexis Sanchez.

Memasuki 15 menit terakhir, tempo pertandingan sedikit menurun. Kedua tim tidak bisa menciptakan peluang berbahaya untuk mencetak gol. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3)

De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Young; Herrera, Matic, Pogba; Mata, Lukaku, Sanchez

WBA (4-4-2)

Foster; Nyom, Dawson, Hegazy, Gibbs; Phillips, Livermore, Brunt, McClean; Rondon, Rodriguez (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United vs WBA Tanpa Gol di Babak Pertama : https://ift.tt/2ENAy9j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United vs WBA Tanpa Gol di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.