Search

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib Bandung

Jakarta, CNN Indonesia -- Live streaming Sriwijaya FC vs Persib Bandung yang akan digelar di Palembang, Minggu (1/4), bisa disaksikan secara langsung di situs resmi Indosiar.

Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Kick off pertandingan akan dimulai pada 18.30 WIB.

Kedua tim sama-sama meraih imbang pada laga perdana mereka di Liga 1 2018. Sriwijaya FC bermaim imbang lawan Borneo FC, sementara Persib ditahan seri PS TIRA Bantul.

Baik Sriwijaya FC maupun Persib berhasrat raih kemenangan perdana pada laga yang akan disiarkan live straming di situs resmi Indosiar atau situs Vidio mulai 18.30 WIB.

Sriwijaya FC berhasrat raih kemenangan perdana di Liga 1 2018.Sriwijaya FC berhasrat raih kemenangan perdana di Liga 1 2018. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku akan mewaspadai kebangkitan Persib. Terlebih Maung Bandung punya sejumlah pemain cepat, termasuk winger andalan Timnas Indonesia Febri Hariyadi

"Persib adalah tim besar yang harus kami waspadai. Mereka sering mendominasi pertandingan, juga punya banyak pemain dengan kecepatan tinggi," kata RD seperti dikutip dari laman resmi Liga 1 2018.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan kalau skuatnya sudah lengkap. Terutama kehadiran Manuchekhr Dzhalilov yang sebelumnya membela Timnas Tajikistan di laga internasional.

"Saya berharap bisa menurunkan skuat terbaik untuk menghadapi Persib," ucap RD.

Sedangkan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, masih harus menggantikan peran pelatih kepala Mario Gomez. Sebab, Gomez belum pulang dari Argentina untuk kepentingan keluarga.

Persib Bandung ditahan imbang PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018.Persib Bandung ditahan imbang PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Meski demikian Soler tetap percaya diri. Ia juga rutin menjalin komunikasi dengan Mario Gomez. Termasuk persiapan untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Soler menegaskan akan tetap bermain menyerang meski tampil di markas lawan. Ia memberikan sinyal akan menurunkan dua striker setelah Jonathan Bauman telah mengantongi izin bermain.

Striker asal Argentina itu akan dipasangkan dengan Ezechiel N'Douassel. "Kami ingin meraih hasil maksimal di kandang Sriwijaya FC," ucap Fernando Soler.

Live streaming Sriwijaya FC vs Persib Bandung bisa Anda saksikan melalui link ini mulai pukul 18.30 WIB. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib Bandung : https://ift.tt/2JaptCP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.