Search

Bale Belum Tentu Starter di Laga Juventus vs Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menjamin Gareth Bale tampil sebagai starter lawan Juventus tengah pekan ini meski pemain asal Wales itu baru saja tampil gemilang saat El Real mengalahkan Las Palmas, Sabtu (31/3).

Bale yang belakangan jarak mendapat tempat utama di Real Madrid justru tampil cemerlang saat melawat ke markas Las Palmas. Winger 28 tahun itu sukses mencetak dua gol kemenangan Los Blancos di Stadion de Gran Canaria.

Dua gol dari Bale berhasil mengantar Real Madrid menang 3-0 atas Las Palmas. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Karim Benzeme, pemain yang juga sering dicemooh fan Madrid.

Kemenangan ini jadi modal positif Madrid sebelum bertemu Juventus di Allianz Stadium, Selasa (3/4), pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.
Bale tentu berpeluang untuk masuk dalam daftar pemain utama Real Madrid saat berhadapan dengan Juventus. Namun, sang pelatih Zinedine Zidane belum memberikan garansi bagi Bale.

"Saya senang dengan penampilannya. Tapi, Anda harus menunggu dan melihat apakah ia bermain di Turin pada Selasa nanti," kata Zidane seperti dilansir FourFourTwo.

Garteh Bale cetak dua gol ke gawang Las Palmas di La Liga.Garteh Bale cetak dua gol ke gawang Las Palmas di La Liga. (REUTERS/Santiago Ferrero)
"Babak kedua saling serang. Kami menghasilkan banyak peluang yang gagal menjadi gol. Saya sangat gembira dengan penampilan seluruh pemain sebab kami hanya memiliki dua hari untuk pertandingan ini setelah jeda laga internasional," ujarnya.

Musim 2017/2018 jadi masa tersulit Bale di Madrid. Ia baru mencicipi 19 pertandingan di La Liga. Meski demikian, winger 28 tahun itu berhasil mengemas sembilan gol di kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Bale tercatat hanya empat kali tampil di Liga Champions musim ini. Ia bahkan kalah bersaing dengan permain muda Marco Asensio yang sudah melakoni tujuh laga di Liga Champions.

Sejumlah media Spanyol menyebutkan Bale kemungkinan masuk dalam daftar jual Madrid akhir musim ini. AS bahkan mengklaim Bale sudah hampir pasti dilepas ke Manchester United. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bale Belum Tentu Starter di Laga Juventus vs Real Madrid : https://ift.tt/2pUlsJO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Belum Tentu Starter di Laga Juventus vs Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.