Search

Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung

Jakarta, CNN Indonesia -- Arema FC bersiap menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) sore ini.

Laga bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional Indosiar. Pertandingan dua tim bersejarah itu juga bisa disaksikan secara live streaming melalui laman situs televisi tersebut.

Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit. Singo Edan bakal bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan pada laga kandang mereka.

Pasalnya, Arema belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga awal mereka di Liga 1. Tampil sebagai tuan rumah pada laga perdana, Singo Edan ditahan 1-1 oleh Mitra Kukar.
Persib Bandung dihantui rekor buruk di markas Arema FC. (Persib Bandung dihantui rekor buruk di markas Arema FC. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Pada dua laga berikutnya, mereka juga kalah dari tim tuan rumah Persija Jakarta (1-3) dan Borneo FC (1-2). Hasil itu membuat Arema masih tertahan di posisi dasar klasemen sementara. Persib juga bakal bermain ngotot untuk mencuri kemenangan di kandang Arema setelah baru meraih sekali kemenangan dalam tiga laga yang dilakoni Maung Bandung.
Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung
Satu-satunya kemenangan tim arahan Mario Gomez diraih usai menaklukkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gelora Bandung lautan Api.

Pada laga sebelumnya Maung Bandung kalah 1-3 dari tuan rumah Sriwijaya FC dan imbang 1-1 menghadapi PS Tira. Total empat poin yang baru dikantongi Persib membuat tim itu berada di posisi ke-10.

Persib sendiri dihantui rekor buruk bertandang ke markas Singo Edan. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam sembilan tahun terakhir di kompetisi resmi.

Mario Gomez sendiri enggan memikirkan catatan buruk timnya di kandang Arema. Pelatih asal Argentina itu yakin skuatnya bakal tampil meraih hasil maksimal.

"Saya percaya 100% dengan semua kemampuan pemain di tim. Saya dan mereka tidak peduli tentang apa yang akan mengganggu kita. Saya hanya ingin pulang membawa sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung," jelas Gomez dikutip dari situs resmi klub.

"Setelah pertandingan melawan [Mitra] Kukar pekan lalu, saya senang karena semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap. Saya pikir sudah tak sabar menantikan pertandingan besar ini," sambung pelatih asal Argentina itu.

Berikut tautan live streaming pertandingan Arema FC vs Persib Bandung. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung : https://ift.tt/2EO45j4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.