Search

LeBron James Puji Gol Salto Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak hanya para pesepak bola yang memuji gol spekatukaler Cristiano Ronaldo pada leg pertama perempat final kontra Juventus, Selasa (3/4). Pebasket tersohor, LeBron James juga angkat topi atas aksi brilian CR7.

Itu terlihat dari unggahan yang dibuat bintang basket NBA, LeBron James di akun media sosial Instagram-nya. Pemain Cleveland Cavaliers ini mengaku sangat terhibur dengan aksi yang dibuat Ronaldo bersama Real Madrid saat tandang ke markas Juventus di Stadion Allianz semalam.

Ronaldo sukses mencetak sepasang gol ke gawang Gianluigi Buffon untuk mengantar Los Blancos menang 3-0 atas Juventus.

Gol kedua Ronaldo terbilang fantastis. Ia melakukan aksi akrobatik menyambut umpan silang Dani Carvajal. Kiper veteran timnas Italia tersebut hanya terpana menyaksikan bola masuk ke gawang.

"Apakah Anda tidak merasa terhibur? @cristiano itu sangat tidak adil. Keren," tulis LeBron James melalui akun @kingjames usai pertandingan.

Unggahan small forward Cavaliers itu pun mendapat respons suka lebih dari 1,2 juta orang serta komentar lebih dari 18 ribu warganet dari total 36,4 juta pengikutnya.
[Gambas:Instagram]
Tak hanya itu, unggahan yang memunculkan foto Ronaldo tengah melakukan tendangan salto itu juga disukai beberapa atlet dunia lain yang mengikuti akun Instagram James.

Legenda sepak bola asal Inggris David Beckham dan legenda hidup MotoGP Valentino Rossi juga merespons unggahan LeBron James.

Real Madrid menang 3-0 atas tuan rumah Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018. Ronaldo mencetak gol pertama saat laga baru berjalan tiga menit yang kemudian digandakannya di menit ke-64 lewat tendangan salto usai menerima umpan dari Daniel Carvajal.

Aksi itu juga membuat suporter Bianconeri bertepuk tangan dan memberikan penghormatan kepada Ronaldo. Tak ada cemoohan yang terlontar dari suporter dan kemudian  Ronaldo membalasnya dengan gestur meminta maaf dan berterima kasih. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya LeBron James Puji Gol Salto Ronaldo : https://ift.tt/2H7XPWi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LeBron James Puji Gol Salto Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.