Search

Klopp: AS Roma Rugi Kehilangan Mohamed Salah

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 18:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan AS Roma rugi telah kehilangan Mohamed Salah jelang duel dua tim tersebut pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (24/4).

The Reds merasa beruntung memiliki penyerang seperti Mohamed Salah. Salah sepakat untuk pindah dari Roma ke Liverpool pada 22 Juni 2017. Pemain asal Mesir tersebut menandatangani kontrak dengan nilai 42 juta euro atau sekitar 712 miliar rupiah.

"Kehilangan Mo Salah bukan hal yang mudah bagi Roma. Kami kehilangan Phil Coutinho, dan itu sama sekali tidak menyenangkan. Kami punya kesamaan dengan Roma," kata Klopp seperti yang dikutip dari situs resmi Liga Champions, Selasa (24/4).

"Roma mendapat rasa hormat dari saya. Dan jika ada orang yang berpikiran kami [Roma dan Liverpool] tim underdog, siapa yang peduli?" ucap Klopp menambahkan.

Mohamed Salah hijrah dari AS Roma ke Liverpool pada akhir musim lalu.Mohamed Salah hijrah dari AS Roma ke Liverpool pada akhir musim lalu. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Klopp merasa senang akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Liverpool di Anfield karena suporter The Reds bisa menciptakan atmosfer spesial dalam sepak bola.

"Ini [semifinal Liga Champions] adalah momen yang sangat istimewa. Dan jika Anda tidak bisa menikmati momen-momen ini, ada sesuatu yang salah dari diri Anda."

Mohamed Salah menjelma jadi mesin gol di Liverpool.Mohamed Salah menjelma jadi mesin gol di Liverpool. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
"Bagi Roma, pertandingan ini adalag hal yang spesial, sama seperti kami. Ada rasa antusiasme yang besar dan semoga Anda akan melihatnya di lapangan," tutur pelatih asal Jerman ini.

Klopp mengaku terkejut Roma berhasil menyingkirkan Barcelona dan melaju ke babak empat besar.

Roma lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di leg kedua perempat final. Kemenangan itu membuat Roma lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang.
Klopp: AS Roma Rugi Kehilangan Mohamed Salah
"Saya suka mereka bisa mengalahkan Barcelona. Kami berdua memiliki kesempatan yang sama ke final Liga Champions dan itu yang kami inginkan. Mari mencoba segala hal untuk mencapainya," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund ini. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp: AS Roma Rugi Kehilangan Mohamed Salah : https://ift.tt/2Jn7sjT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: AS Roma Rugi Kehilangan Mohamed Salah"

Post a Comment

Powered by Blogger.