Search

Guardiola Sebut Pemain Man United Mencederai Aguero

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester City Pep Guardiola memastikan Sergio Aguero tidak akan tampil dalam pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4).

Dalam dua laga sebelumnya, yakni ketika menghadapi Manchester United dan Liverpool, Aguero masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Khusus dalam laga leg kedua di perempat final Liga Champions, mantan penyerang Atletico Madrid itu tidak menjadi pemain inti karena mengalami cedera setelah berbenturan dengan salah satu pemain Man United.

"Aguero cedera sebelum pertandingan [melawan Liverpool] tapi telah memberi kontribusi luar biasa kepada tim selama 10-15 menit. Itulah mengapa dia tidak bermain sejak awal. Orang-orang berbicara tanpa mengetahui apa yang terjadi. Dia tidak siap," kata Guardiola dikutip dari Telegraph.

"Saya tidak tahu [kapan Aguero fit]. Kita tidak bisa melupakan dia mengalami cedera dua bulan. Dia melakukan usaha yang luar biasa, karena setelah aksi Ashley Young di laga menghadapi United, dengan masalah di lutut, dia tidak dapat berlatih. Setelah itu dia tidak dapat berlari," sambung manajer yang menangani Man City sejak musim lalu.

Guardiola Sebut Pemain Man United Mencederai AgueroSergio Aguero mengalami cedera sehingga tidak akan membela Manchester City yang akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur. (REUTERS/Lee Smith)
Guardiola juga tidak mengetahui secara pasti kapan Aguero dapat memperkuat The Citizens dan berharap pemainnya itu dapat segera pulih untuk membantu tim memastikan gelar juara liga.
Guardiola Sebut Pemain Man United Mencederai Aguero

Aguero merupakan pemain Man City yang paling produktif di musim ini. Dari 25 kali tampil, pemain 29 tahun itu mencetak 21 gol atau unggul lima gol atas Raheem Sterling yang merupakan pemain tersubur kedua di kubu Manchester Biru.

Tidak hanya Aguero yang akan absen dalam pertandingan menghadapi Spurs, Fernandinho dipastikan tidak akan berada di lini tengah lantaran menjalani hukuman larangan bertanding. Sedangkan John Stones masih mengalami masalah otot paha. Begitu pula dengan Benjamin Mendy yang absen enam bulan karena cedera ligamen lutut. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola Sebut Pemain Man United Mencederai Aguero : https://ift.tt/2qw0phX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Sebut Pemain Man United Mencederai Aguero"

Post a Comment

Powered by Blogger.