Search

Andik Vermansah Menumbangkan Mantan Klub di Liga Malaysia

Jakarta, CNN Indonesia -- Andik Vermansah yang pernah membela Selangor FA selama empat tahun mengaku masih sulit melupakan kebersamaan dengan mantan klubnya tersebut meskipun sudah berkostum Kedah FA.

Andik bahkan sudah membantu Kedah mengalahkan Selangor 4-0 dalam lanjutan Liga Super Malaysia yang berlangsung Jumat (13/4).

Tampil sebagai pemain inti, Andik membuat satu assist yang membuka keunggulan Kedah pada menit keempat. Berada di sisi kiri lapangan, pemain Timnas Indonesia itu memberi umpan silang mendatar yang tidak disia-siakan Syazwan Zainoon.

Dalam pekan keenam Liga Super Malaysia, Andik tidak bermain penuh. Pada menit ke-58 pelatih Ramon Marcote menggantikan Andik dengan Muhammad Akhyar.

Andik Vermansah menjalani tahun kelima berlaga di liga sepak bola Malaysia bersama klub Kedah FA.Andik Vermansah menjalani tahun kelima berlaga di liga sepak bola Malaysia bersama klub Kedah FA. (REUTERS/Ahim Rani)
Turut membantu kemenangan Kedah, Andik mengaku masih sulit melupakan kenangan bersama Selangor yang pernah ia bela sejak 2013 hingga 2017.
Andik Vermansah Tumbangkan Selangor 4-0 di Liga Malaysia
"Saya gentar bukan karena kekuatan pasukan Selangor tetapi karena mereka semua bekas rekan saya tetapi saya profesional dan memberikan seratus persen."

"Saya juga harap penyokong Kedah dapat terus memberikan dukungan penuh kepada tim dalam berbagai keadaan," ujar mantan pemain Persebaya Surabaya usai laga dikutip dari astroawani.

Dalam pertandingan tersebut, terdapat pula Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di kubu Selangor yang bermain sejak menit pertama.

Evan yang menjadi pengatur serangan Selangor bermain penuh, sedangkan Ilham Udin yang beroperasi sebagai pemain sayap digantikan Dhevarajan Kugan pada menit ke-66.

Kemenangan besar atas Selangor membuat Kedah menghuni peringkat kelima di klasemen. Sementara Selangor berada di peringkat ke-10.

Skuat Gergasi Merah itu terpaut dua poin dari zona degradasi yang kini dihuni Kelantan dan Negeri Sembilan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Andik Vermansah Menumbangkan Mantan Klub di Liga Malaysia : https://ift.tt/2vc5Hng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andik Vermansah Menumbangkan Mantan Klub di Liga Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.