Search

Gerrard Gembira Liverpool Menang Telak Atas Man City

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Sabtu, 07/04/2018 01:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Liverpool, Steven Gerrard memuji keberhasilan 'The Reds' mengalahkan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4).

Liverpool tampil impresif dan mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0. Kemenangan itu membuat satu kaki Liverpool sudah berada di babak semifinal.

"Saya rasa kata yang layak disematkan adalah 'sempurna'. Ada dua pemain Liverpool yang membuat saya kagum. Mereka menjalankan strategi yang disusun dengan sangat baik," ujar Gerrard dalam wawancara dengan BT Sport seperti dikutip dari Sport Review.

Dua pemain yang dikagumi oleh Gerrard bukanlah Mohamed Salah ataupun pemain lainnya di lini depan seperti Roberto Firmino dan Sadio Mane. Gerrard justru lebih menyoroti kinerja Jordan Henderson dan James Milner di lini tengah.

Steven Gerrard memberikan pujian khusus pada James Milner.Steven Gerrard memberikan pujian khusus pada James Milner. (Foto: Reuters/Lee Smith)
"Saya rasa James Milner dan Jordan Henderson tampil luar biasa saat mempertahankan bola. Mereka benar-benar menunjukkan kekuatan mereka.
Gerrard Gembira Liverpool Menang Telak Atas Man City
"Kehadiran Milner dan Henderson membuat Liverpool bisa melancarkan serangan balik dan menciptakan gol yang berkualitas," tutur Gerrard.
Liverpool menampilkan koordinasi tim yang apik di laga lawan Manchester City.Liverpool menampilkan koordinasi tim yang apik di laga lawan Manchester City. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Setelah unggul 3-0 di babak pertama, Liverpool tak menurunkan konsentrasi di babak kedua. Hasilnya, Manchester City tidak dibiarkan melepaskan satu kalipun tembakan tepat sasaran.

"Di babak kedua tentu Liverpool menjalani waktu yang menyulitkan lawan Manchester City. Mereka benar-benar bekerja keras sebagai sebuah tim," kata Gerrard. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gerrard Gembira Liverpool Menang Telak Atas Man City : https://ift.tt/2GDcE6d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerrard Gembira Liverpool Menang Telak Atas Man City"

Post a Comment

Powered by Blogger.