Search

Ditahan Imbang PSIS, Widodo Evaluasi Serangan Bali United

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Bali United Widodo C Putro berjanji akan mengevaluasi serangan dan penyelesaian akhir tim arahannya usai bermain imbang tanpa gol di markas PSIS Semarang, Minggu (1/4).

"Pertandingan memang saling menyerang, disayangkan beberapa peluang tidak menghasilkan gol. Pemain sudah bekerja keras, tetapi kita akan evaluasi supaya ke depan lebih baik dalam 'finishing'. Tapi kami bersyukur atas hasil ini," kata Widodo.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Bali United sebenarnya mampu menguasai laga. Serdadu Tridatu tercatat menghasilkan 14 tembakan di mana enam di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Sementara PSIS tercatat memiliki empat shot on target dari sembilan percobaan. Hanya saja peluang kedua tim tak ada yang berhasil berbuah gol dan harus puas berbagi angka usai laga.

Ilija Spasojevic belum mampu cetak gol di dua laga Liga 1 2018.Ilija Spasojevic belum mampu cetak gol di dua laga Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pelatih PSIS Semarang Vicente mengakui Bali United merupakan salah satu tim kuat Indonesia. Namun, PSIS juga berhasil memberikan perlawanan berarti di depan pendukungnya sendiri.

"Tetapi dengan kekuatan Bali United itu, PSIS banyak menciptakan peluang, tendangan, dan beberapa kesalahan pada babak pertama dilakukan perbaikan pada babak kedua," kata Vicente yang baru enam hari terakhir menangani tim tersebut menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Subangkit.

Ia berjanji akan segera segera melakukan evaluasi atas hasil pertandingan tersebut dan berharap bisa meraih hasil maksimal di laga berikutnya.

Hasil ini membuat Bali United tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Sebelumnya Irfan Bachdim dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan atas PSMS Medan di laga perdana.

Sementara PSIS Semarang bertengger di urutan ke-16 klasemen dengan raihan satu poin hasil dari laga imbang kontra Bali United. Laskar Mahesa Jenar menderita kekalahan 0-2 dari PSM Makassar. (Antara/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ditahan Imbang PSIS, Widodo Evaluasi Serangan Bali United : https://ift.tt/2GMuuD9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditahan Imbang PSIS, Widodo Evaluasi Serangan Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.