Search

Coutinho Ikut Sedih Barcelona Gagal di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski tak bisa bermain di Liga Champions, Philippe Coutinho mengaku ikut merasakan kesedihan Barcelona yang baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Coutinho mencatat dua assist dalam kemenangan Barcelona atas Valencia 2-1 di Camp Nou, Sabtu (14/4). Kemenangan itu membuat Barcelona memperbesar peluang untuk jadi juara La Liga.

Saat ini fokus Barcelona adalah mengamankan gelar La Liga dan Copa del Rey setelah mereka tersingkir di babak perempat final Liga Champions. Barcelona tumbang 0-3 di markas AS Roma, membuat mereka secara mengejutkan tersisih dari kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

"Meski saya tak bisa bermain di Liga Champions, saya tetap ingin tim ini memenangkannya. Saya adalah bagian dari tim ini dan tak ada yang bisa mengubah hal itu."

Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai kalah 0-3 di markas AS Roma.Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai kalah 0-3 di markas AS Roma. (Foto: REUTERS/Tony Gentile)
"Pekan ini adalah pekan yang sulit karena hasil yang harus kami terima di ajang Liga Champions," kata Coutinho seperti dikutip dari Marca.

Coutinho tak bisa turun di Liga Champions karena ia pernah membela Liverpool di paruh awal Liga Champions musim ini. Saat tampil menghadapi Valencia, Coutinho menunjukkan bahwa dirinya bisa jadi solusi saat Barcelona dalam kondisi tertekan.

Coutinho Ikut Sedih Barcelona Gagal di Liga Champions
"Perlahan, saya merasa lebih baik saat ada di lapangan. Saya selalu mengatakan bahwa saya bermain sedikit berbeda di Barcelona. Saya harus menyesuaikan gaya main saya dengan cara main tim ini," ucap Coutinho.
Philippe Coutinho senang Barcelona bisa langsung bereaksi positif usai tersingkir dari ajang Liga Champions.Philippe Coutinho senang Barcelona bisa langsung bereaksi positif usai tersingkir dari ajang Liga Champions. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Coutinho berharap Barcelona bisa segera melupakan kekalahan di Liga Champions dan fokus pada laga-laga tersisa di musim ini, termasuk final Copa del Rey melawan Sevilla.

"Kami harus terus melaju sebagai sebuah tim karena kami masih ada di dua kompetisi penting. Kami harus menatap ke depan dan kemenangan hari ini tentu saja begitu penting," tutur Coutinho. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Coutinho Ikut Sedih Barcelona Gagal di Liga Champions : https://ift.tt/2IVLKmQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Ikut Sedih Barcelona Gagal di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.