Search

Beri Wasit Tepuk Tangan, Ben Yedder Bukukan Rekor Kartu Merah

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder jadi pemain pengganti yang paling cepat mendapat kartu merah di La Liga setelah ia diusir wasit delapan menit usai masuk ke lapangan dalam laga lawan Villarreal di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (14/4).

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella memutuskan memasukkan Ben Yedder untuk menggantikan Luis Muriel di menit ke-54. Saat itu Sevilla butuh serangan yang lebih agresif usai tertinggal 0-1 lewat gol Daniel Raba di babak pertama.

Namun Ben Yedder sudah harus keluar lapangan di menit ke-62. Awalnya Ben Yedder terus memprotes keputusan wasit Pablo Gonzalez. Karena protes tersebut, Ben Yedder mendapatkan kartu kuning.

Bukan tersadar atas tindakan tersebut, Ben Yedder malah bertepuk tangan sebagai gerakan menyindir keputusan wasit tersebut. Pablo Gonzalez langsung memberikan kartu kuning kedua yang berarti Ben Yedder harus keluar dari lapangan.

Wissam Ben Yedder hanya bermain selama delapan menit dalam laga lawan Villarreal.Wissam Ben Yedder hanya bermain selama delapan menit dalam laga lawan Villarreal. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
Menurut Opta, Ben Yedder hanya berada di lapangan selama 7 menit 59 detik. Hal itu membuatnya jadi pemain pengganti paling cepat diusir keluar lapangan pada La Liga musim ini.

Setelah bermain dengan 10 orang, Sevilla kebobolan oleh gol dari Carlos Bacca pada menit ke-68. Namun di saat terjepit, Sevilla justru mampu bangkit dan meraih satu poin di akhir pertandingan.

Sevilla mencetak gol pertama lewat Nolito di menit ke-78 Gol ini terasa manis karena semenit sebelumnya Nolito gagal mengeksekusi penalti ke gawang Villarreal.
Beri Wasit Tepuk Tangan, Ben Yedder Bukukan Rekor Kartu Merah
Sevilla akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-82 lewat Stevan Nzonzi. Nzonzi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihentikan oleh kiper Villarreal, Sergio Asenjo. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Beri Wasit Tepuk Tangan, Ben Yedder Bukukan Rekor Kartu Merah : https://ift.tt/2ELDdAg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Wasit Tepuk Tangan, Ben Yedder Bukukan Rekor Kartu Merah"

Post a Comment

Powered by Blogger.