Search

Australia Lalui Perjalanan Jauh ke Rusia

Jakarta, CNN Indonesia --
Timnas Australia menjadi negara ke-31 yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Satu tiket ke Rusia berhasil diraih setelah sukses mengalahkan Honduras dengan skor 3-1 pada leg kedua babak play-off antar benua.

Kualifikasi yang panjang tidak membuat Australia lelah memburu tiket Piala Dunia yang kelima atau yang keempat secara beruntun.

The Socceroos memastikan tampil di Piala Dunia 2018 bersama Ange Postecoglou, namun pelatih keturunan Yunani itu tidak akan berada di pinggir lapangan ketika Australia tampil di Piala Dunia. Postecoglou sudah mengundurkan diri dari jabatan pelatih dua pekan setelah memastikan Australia ke Rusia.


Tim Cahill menjadi pemain paling berpengalaman di Timnas Australia pada Piala Dunia 2018.Tim Cahill menjadi pemain paling berpengalaman di Timnas Australia. (Edgar Su)
Posisi Postecoglou akan digantikan Bert van Marwijk. Mantan pelatih timnas Belanda itu hanya akan menjadi juru taktik tim Australia di Piala Dunia. Asosiasi sepak bola Australia telah menunjuk Graham Arnold sebagai pelatih kepala setelah Piala Dunia usai.

Di antara sederet pemain yang memperkuat Australia, pemain veteran Tim Cahill tetap tidak tergantikan. Pesepakbola 38 tahun itu pernah meraih prestasi terbaik bersama Australia di Piala Dunia ketika mencapai babak perdelapan final di Jerman 2006.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Australia Lalui Perjalanan Jauh ke Rusia : https://ift.tt/2qIhgx1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Australia Lalui Perjalanan Jauh ke Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.