Search

Alexander-Arnold Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 12/04/2018 21:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Para legenda timnas Inggris seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Rio Ferdinand yakin bek Liverpool Trent Alexander-Arnold akan memberi banyak kontribusi dan bersinar bersama The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Menurut Gerrard menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi seorang pelatih, termasuk pelatih Liverpool Juergen Klopp memiliki pemain seperti Alexander-Arnold.

"Ia [Arnold] akan menjadi seorang bintang [di skuat Inggris]," kata Gerrard dikutip dari The Sport Man dalam wawancara dengan BT Sport.

Pujian terhadap Arnold juga dilontarkan oleh mantan pemain belakang Manchester United Rio Ferdinand. Di mata Ferdinand, Alexander-Arnold adalah pemain bertahan yang bertalenta.

Legenda Timnas Inggris Ingin Alexander-Arnold ke Piala DuniaAlexander-Arnold menyulitkan Leroy Sane dalam bermain di babak perempat final Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)
"Jika Anda melihat pertandingan ini [Manchester City vs Liverpool], siapa bek kanan yang terlihat menonjol? Dia adalah Trent," tutur Ferdinand.
Legenda Timnas Inggris Ingin Alexander-Arnold ke Piala Dunia
Lampard, Gerrard, dan Ferdinand juga sepakat Alexander-Arnold dapat membantu Kyle Walker. Jika kedua pemain itu harus bermain bersamaan, Walker bisa beroperasi sebagai bek tengah, sedang Arnold bermain sebagai bek kanan.

Pemain 19 tahun itu tampil gemilang saat Liverpool menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions, sekaligus membawa The Reds lolos ke semi final.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 akan dipenuhi pemain-pemain muda.Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 akan dipenuhi pemain-pemain muda. (REUTERS/Darren Staples)
Ketangkasannya di sisi kanan pertahanan Liverpool kerap membuat winger man City Leroy Sane tidak leluasa melakukan pergerakan. Secara perlahan ia dipercaya oleh Klopp menjadi pemain utama dalam skuat Liverpool. Di musim ini Alexander-Arnold telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan memberikan satu assist. (syr/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Alexander-Arnold Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2HegimJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alexander-Arnold Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.