Search

Ada Sembilan Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak sembilan pemain Timnas Indonesia absen pada hari pertama pemusatan latihan nasional di Lapangan C Senayan, Senin (23/4), jelang PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar pada 27 April hingga 3 Mei.

Beberapa di antaranya adalah pemain Persija Jakarta dan Bali United yang bakal tampil di Piala AFC 2018. Rezaldi Hehanusa, Andriany Ardhyasa, Ricky Fajrin, dan Ilija Spasojevic sudah mendapat dispensasi dari pelatih Luis Milla untuk datang terlambat pada pelatnas kali ini.

Rezaldi dan Andritany bakal lebih dulu membela Persija Jakarta pada partai tandang ke markas Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4).

Sehari berselang, Ricky dan Spasojevic bersama Bali United bakal menjamu klub asal Filipina, Global Cebu, Rabu (25/4).

Ilija Spasojevic absen mengikuti pelatnas karena masih memperkuat Bali United di Piala AFC 2018.Ilija Spasojevic absen mengikuti pelatnas karena masih memperkuat Bali United di Piala AFC 2018. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Sementara itu tiga pemain Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, I Putu Gede Juniantara, dan Muhammad Hargianto masih harus berlaga di pekan kelima Liga 1 menghadapi Persela pada Senin (23/4).

Sedangkan gelandang Persebaya Irfan Jaya dikabarkan tengah sakit sehingga belum bisa ikut bergabung. Satu pemain lagi, Saddil Ramdhani juga dipastikan tidak bisa ikut pelatnas lantaran masih harus menjalani Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai 27 April.

Latihan perdana Timnas Indonesia jelang PSSI Anniversay Cup 2018 di Lapangan C Senayan dimulai pukul 16.30 WIB. Luis Milla langsung memberikan materi kerja sama antarpemain.

Ada Sembilan Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia
Menurut pantauan CNNIndonesia.com, Hanif Sjahbandi dan Gavin Kwan Adsit menjalani latihan terpisah. Keduanya masih menjalani pemulihan kondisi karena baru selesai main bersama tim masing-masing, Arema FC dan Barito Putera, sebelum bergabung ke Timnas Indonesia.

Bek Sriwijaya FC Zulfiandi dan Osvaldo Ardiles Haay juga terlambat gabung latihan. Keduanya baru masuk lapangan setelah pemain lain sudah menjalani latihan terlebih dahulu.

Usai menjalani latihan yang selesai pada 17.30, Timnas Indonesia melanjutkannya dengan pertandingan kecil bersama tim Homless World Cup 2018. Luis Milla juga memberikan sedikit pengarahan kepada tim Homless World Cup Indonesia.

Timnas Indonesia bakal menjalani pemusatan latihan sampai jelang laga perdana PSSI Anniversay Cup di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Jumat (27/4).

Daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk PSSI Anniversary Cup 2018:

Kiper
1. Andritany Ardhiyasa, Persija
2. Satria Tama, Madura United
3. Awan Setho Raharjo, Bhayangkara FC

Belakang
4. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera
5. Andy Setyo, PS Tira
6. Bagas Adi, Arema FC
7. Ricky Fajrin, Bali United
8. I Putu Gede, Bhayangkara FC
9. Gavin Kwan Adsit, Barito Putera
10. M Rezaldi Hehanusa, Persija
11. Firza Andika, PSMS Medan

Tengah
12. Evan Dimas, Selangor FA
13. Zulfiandi, Sriwijaya FC
14. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC
15. Hanif Sjahbandi, Arema FC
16. Saddil Ramdani, Persela
17. Septian David, Mitra Kukar
18. Egy Maulana, Lechia Gdansk
19. Osvaldo Haay, Persebaya
20. Irfan Jaya, Persebaya
21. Febri Hariyadi, Persib

Depan
22. Ilham Udin, Selangor FC
23. Lerby Eliandry, Borneo FC
24. Ilija Spasojevic, Bali United (nva/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ada Sembilan Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia : https://ift.tt/2HkkDW5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Sembilan Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.