Search

Manchester United Unggul 2-0 atas Swansea di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United sukses unggul 2-0 atas Swansea City pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017/2018. Gol-gol Man United pada babak itu dipersembahkan oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di babak itu.

Striker Setan Merah, Romelu Lukaku, sukses mencetak gol cepat untuk timnya saat pertandingan baru berjalanan lima menit.

Lukaku tanpa kesulitan menuntaskan umpan ciamik dari Alexis Sanchez yang menerima umpan dari Jesse Lingard. Kiper Swansea Lukasz Fabianski tak mampu menyetop tendangan mantan pemain Everton itu.

Sanchez seolah menyempurnakan penampilan gemilangnya pada malam itu. Usai memberikan kontribusi melalui assist, penyerang timnas Chile tersebut mampu mencetak gol kedua skuat arahan Jose Mourinho pada menit ke-20.

Romelu Lukaku mencetak gol cepat untuk Manchester United pada menit kelima. (Romelu Lukaku mencetak gol cepat untuk Manchester United pada menit kelima. (REUTERS/Andrew Yates)
Mantan pemain Arsenal itu sukses menyambar bola setelah terjadi kemelut di depan gawang Swansea. Laju bola sepakan kerasnya tak kuasa ditepis Fabianski dan bola bersarang ke gawang The Swan, skor berubah menjadi 2-0.

Kontribusi penting Sanchez ini seolah ingin menjawab sejumlah pemberitaan miring yang menyebutnya tidak betah dengan suasana di Manchester sehingga performanya anjlok.

Man United memang tampil dominan sepanjang babak pertama menghadapi tim tamu. Swansea pun tampak kesulitan mengembangkan permainan untuk sekadar menyerang gawang MU.

Bahkan tercatat tak satu pun tendangan dari para pemain Swansea yang berhasil mengarah ke gawang Man United pada laga tersebut. Berbeda dengan Man United yang sudah mengemas empat tendangan tepat sasaran, dua di antaranya berbuah gol.

Pertandingan babak pertama pun berakhir 2-0 untuk keunggulan Setan Merah atas Swansea.

Susunan Pemain Manchester United vs Swansea

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Young; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Sanchez; Lukaku
Cadangan: Bailly, Martial, Rashford, Herrera, Shaw, McTominay, Pereira
Manajer: Jose Mourinho

Swansea (5-3-2): Fabianski; Naughton, Van der Hoorn, Fernandez, Mawson, Olsson; King, Ki, Clucas; Dyer, A. Ayew
Cadangan: Abraham, Narsingh, Nordfeldt, Carroll, Routledge, Bartley, Roberts.
Manajer: Carlos Carvalhal (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Unggul 2-0 atas Swansea di Babak Pertama : https://ift.tt/2GqU7K8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Unggul 2-0 atas Swansea di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.