Search

Madrid Menang, Benzema Sempat Tolak Bale Menendang Penalti

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion de Gran Canaria, Sabtu (31/1). Gareth Bale mencetak dua gol salah satunya melalui tendangan penalti, sedangkan satu gol lagi dilesakkan Karim Benzema juga melalui eksekusi penalti pada menit ke-39.

Sempat terdapat perdebatan ketika Real Madrid mendapat hadiah penalti pada menit ke-38. Dilansir dari Marca, Benzema terlihat menolak memberikan penalti kepada Bale.

Madrid mendapat hadiah penalti setelah Lucas Vazquez dijatuhkan pemain Las Palmas di dalam kotak penalti. Tampak dari rekaman video dari BT Sport, Benzema saat itu langsung mengambil bola.

Tak lama kemudian, Bale datang mendekatinya dan terlihat meminta kepada Benzema agar ia mengeksekusi penalti tersebut. Namun, Benzema menolak permintaan itu dan memutuskan ia sendiri yang akan melakukan eksekusi penalti.

Bale kemudian menyingkir membiarkan Benzema mengeksekusi penalti. Tendangan titik putihnya pun berhasil masuk ke gawang Las Palmas.

Gareth Bale akhirnya mengeksekusi penalti setelah sempat ditolak Benzema. (Gareth Bale akhirnya mengeksekusi penalti setelah sempat ditolak Benzema. (REUTERS/Santiago Ferrero)
Kemungkinan Benzema merasa ia ingin mencetak gol karena Bale sebelumnya berhasil mencetak gol pembuka keunggulan Madrid atas Las Palmas pada menit ke-26.

Zinedine Zidane sendiri menyimpan Cristiano Ronaldo pada laga itu agar tetap fit saat menghadapi Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4).

Berdasarkan kesepakatan, Ronaldo merupakan algojo pertama jika bermain di Madrid. Jika ia absen, penalti diserahkan kepada Bale atau Benzema.

Aksi penolakan Benzema terhadap permintaan Bale pun tak sampai menimbulkan konflik antarpemain seperti saat kasus rebutan penalti Neymar dan Edinson Cavani di Paris Saint Germain.

Terbukti ketika Madrid kemnali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-51, Benzema mengambil bola dan memberikannya kepada Bale. Tentu tak ada alasan bagi pemain asal Perancis itu kembali menolak rekannya tersebut karena penalti diberikan setelah bek Las Palmas, Ximo Navarro, menjatuhkan bale di dalam kotak penalti.

Penyerang timnas Wales itu pun sukses mencetak gol melalui titik putih dan mengubah skor kemenangan Los Blancos menjadi 3-0. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madrid Menang, Benzema Sempat Tolak Bale Menendang Penalti : https://ift.tt/2GphfEX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Menang, Benzema Sempat Tolak Bale Menendang Penalti"

Post a Comment

Powered by Blogger.