Search

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Arema

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3), menjadi big match pekan kedua Liga 1 2018. Berikut ini jadwal siaran langsung Persija vs Arema.

Kickoff pertandingan Persija vs Arema akan dimulai pukul 18.30 WIB. Duel Persija vs Arema dipastikan berlangsung menarik karena dua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2018.

Persija ditahan imbang tanpa gol Bhayangkara FC di pertandingan pertama. Sementara Arema FC gagal mengalahkan Mitra Kukar setelah ditahan imbang 2-2.

Siaran langsung Persija vs Arema pada pukul 18.30 WIB akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasonal, Indosiar.

Persija gagal mengalahkan Bhayangkara FC di pertandingan pertama Liga 1 2018.Persija gagal mengalahkan Bhayangkara FC di pertandingan pertama Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra memastikan timnya sudah siap menghadapi Arema. Pelatih asal Brasil itu mengatakan skuat Persija sudah belajar banyak dari hasil imbang melawan Bhayangkara FC di pertandingan pertama.

"Kami punya waktu yang cukup untuk latihan teknik, fisik, dan taktik. Arema FC tim bagus dan kuat, kami harus konsentrasi, bekerja sama dengan tim, dan kami harus menang karena main di kandang," ucap Teco dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Arema gagal mempertahankan dua gol saat melawan Mitra Kukar.Arema gagal mempertahankan dua gol saat melawan Mitra Kukar. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Sementara pelatih Arema FC Joko Susilo berharap pemainnya tidak mengulangi kesalahan seperti saat ditahan imbang Mitra Kukar. Ketika itu Arema membuang keunggulan dua gol. "Sudah kami evaluasi dan didiskusikan. Saat itu kami kalah penguasaan bola. Jadi kami akan perbaiki itu. Bismillah, Insya Allah semoga kesalahan-kesalahan tidak terulang," ujar Joko.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Arema

18.30 WIB / Indosiar (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Persija vs Arema : https://ift.tt/2GK7B3g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Persija vs Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.