Search

Yoko, Fan Difabel Stefano Lilipaly Akhirnya Bersua Idola

Jakarta, CNN Indonesia -- Yoko, salah satu fan berat Stefano Lilipaly yang merupakan penyandang difabel, akhirnya mewujudkan impiannya. Sang bocah tersebut bertemu dengan idolanya pada acara peringatan hari ulang tahun ketiga Bali United di I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/2) malam.

Dalam akun Instagram Bali United, Yoko tampak mendapatkan hadiah berupa kaus, bola, dan pernak-pernik lainnya langsung dari Lilipaly.

Ia tampak terharu berdiri di depan Lilipaly dengan menggunakan tongkat sebagai pengganti kaki kirinya.

"Di malam perayaan ulang tahun ini, Yoko akhirnya dapat bertemy dengan idolanya [Lilipaly]. Tetap semangat Yoko!" demikian tulis akun Instagram Bali United sembari mengunggah foto Yoko bersama Lilipaly.
[Gambas:Instagram]
Yoko yang sejak lahir tidak memiliki kaki kiri dan lengan kanan sempat viral melalui video di media sosial karena aksinya melakukan tendangan penalti.

Dalam video tersebut, ia mengenakan kostum Bali United dengan nomor punggung 87 yang merupakan milik Lilipaly.

Yoko pun berhasil menendang bola tanpa mampu dihalangi adik kandungnya sendiri yang saat itu menjadi kiper. Meski harus bertopang dengan tongkat, ia tetap lihai menendang bola dengan terarah dan kencang.

Usai mencetak gol, Yoko melakukan selebrasi dengan berlari menggunakan tongkat dan kaki kanannya sembari tertawa puas karena berhasil mencetak gol tersebut.

Video tersebut pun langsung viral hingga sampai ke Lilipaly pada pertengahan Februari. Pemain naturalisasi asal Belanda itu pun langsung mengunggah foto Yoko di akun Instagramnya.

"Siapa yang bisa memberikan saya informasi di mana alamat anak ini? Dan, siapa yang bisa mengantarkan saya untuk menemui anak ini? Untuk info bisa hubungi lewat Direct Message, Terima Kasih," tulis Lilipaly di akun Instagram per 14 Februari.
[Gambas:Instagram](bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Yoko, Fan Difabel Stefano Lilipaly Akhirnya Bersua Idola : http://ift.tt/2F4dcR5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yoko, Fan Difabel Stefano Lilipaly Akhirnya Bersua Idola"

Post a Comment

Powered by Blogger.