Search

Tom Brady Fumble, Eagles Juara Super Bowl LII

Haryanto Tri Wibowo , CNN Indonesia | Senin, 05/02/2018 11:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- The Philadelphia Eagles merebut gelar juara Super Bowl pertamanya setelah mengalahkan New England Patriots 41-33 pada pertandingan Super Bowl LII di Stadion U.S. Bank, Minneapolis, Minggu (4/2) malam waktu setempat.

Sebuah kegagalan Tom Brady menangkap bola di detik-detik terakhir pertandingan atau fumble membuat Eagles menang. Ini adalah kali pertama Eagles merebut gelar Super Bowl dan gelar juara pertama NFL sejak 1960.

Dikutip dari AFP, momen kebangkitan Eagles terjadi ketika quarterback Nick Foles mengirim umpan terukur kepada Zach Ertz untuk mencetak poin dan membawa Eagles berbalik unggul 38-33. Eagles kemudian menambah keunggulan menjadi 41-33 melalui tendangan Jake Elliott.

Patriots punya satu kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun, permainan bertahan Brandon Graham membuat Brady tidak berkutik dan melakukan fumble. Skor 41-33 untuk Eagles pun bertahan hingga akhir laga.

Momen setelah Tom Brady fumble di detik-detik terakhir Super Bowl LII.Momen setelah Tom Brady fumble di detik-detik terakhir Super Bowl LII. (AFP PHOTO / Rob Carr / Getty Images)
Usai pertandingan, Foles terpilih sebagai pemain terbaik [MVP] Super Bowl LII. Foles sendiri sebenarnya hanya pemain cadangan di Eagles dan baru menjadi starter pada Desember 2017 setelah Carson Wentz cedera.
Pelatih Doug Pedersen dan Nick Foles merayakan kemenangan Eagles.Pelatih Doug Pedersen dan Nick Foles merayakan kemenangan Eagles. (AFP PHOTO / Mike Ehrmann / Getty Images)
“Saya merasa tenang sepanjang malam, karena kami punya tim yang bagus. Kami merasa percaya diri. Kami hanya keluar dan bermain. Kami sudah mengimpikan gelar ini sejak kecil,” ujar Foles usai pertandingan dikutip dari New York Post.

Kemenangan Eagles membuat Brady gagal menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu merebut enam gelar Super Bowl. Eagles juga menjadi tim juara Super Bowl dengan jumlah kebobolan terbanyak [33].

“Sekarang kami tidak hanya punya pendukung terbaik di dunia, tapi juga tim terbaik di dunia. Kami ingin terus bermain agresif. Saya ingin mental kami tetap agresif dan biarkan Foles yang mengatur permainan,” ucap pelatih Eagles, Doug Pedersen. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tom Brady Fumble, Eagles Juara Super Bowl LII : http://ift.tt/2GNbkKx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tom Brady Fumble, Eagles Juara Super Bowl LII"

Post a Comment

Powered by Blogger.