Search

Sevilla Lolos ke Final Copa del Rey

Jakarta, CNN Indonesia -- Sevilla berhasil lolos ke babak final Copa del Rey setelah menaklukkan Leganes dengan skor 2-0 pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (7/2). Hasil itu membuat Sevilla unggul 3-1 dalam agregat.

Sevilla sudah berhasil unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Gol Sevilla dicetak oleh gelandang mereka, Joaquin Correa.

Gol ini bermula dari aksi Luis Muriel di sisi kiri pertahanan Leganes. Lini belakang Leganes kesulitan menghentikan pergerakan Muriel. Correa yang mendapat bola di muka gawang dengan mudah menaklukkan kiper Leganes, Nereo Champagne.

Setelah kesulitan menambah gol, Sevilla akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-90. Sebuah umpan terobosan Sandro Ramirez berhasil diteruskan menjadi gol oleh Franco Vazquez

Sevilla berhasil menyudahi perlawanan Leganes di leg kedua.Sevilla berhasil menyudahi perlawanan Leganes di leg kedua. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)
Hasil 2-0 ini cukup bagi Sevilla untuk menyingkirkan Leganes. Pasalnya di leg pertama, kedua tim berbagi hasil imbang 1-1 sehingga Sevilla berhasil menyudahi duel dengan keunggulan agregat 3-1.

Dengan keberhasilan lolos ke babak final, Sevilla saat ini tinggal menanti pemenang duel Barcelona lawan Valencia. Kedua tim tersebut akan melangsungkan duel pada Kamis (8/2).

Dari hasil leg pertama, Barcelona ada di atas angin karena bakal datang ke Mestalla dengan membawa keunggulan 1-0.

Sevilla sendiri terakhir kali mengangkat trofi Copa del Rey pada musim 2009/2010. Saat itu, Sevilla sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 di partai final. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sevilla Lolos ke Final Copa del Rey : http://ift.tt/2C288al

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sevilla Lolos ke Final Copa del Rey"

Post a Comment

Powered by Blogger.