Search

Ronaldo Murka di Ruang Ganti Usai Real Madrid Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mengamuk di ruang ganti usai timnya bermain imbang 2-2 atas tim tuan rumah Levante di Stadion Ciudad de Levante, Sabtu (3/2) malam waktu setempat.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membenarkan rekan setimnya kesal di ruang ganti karena Los Blancos gagal meraih kemenangan.

Baca Juga:Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018

"Cristiano sangat marah sama seperti pemain lainnya karena kami semua ingin membantu sekuat mungkin dan ketika kami gagal, rasanya berat," ujar Ramos dikutip dari Daily Star.

Keunggulan 2-1 Madrid harus buyar akibat gol pemain Levante, Giampaolo Pazzini, pada menit ke-89. Madrid sebelumnya unggul 2-1 berkat gol Isco pada menit ke-81 setelah Emmanuel Boateng menyamakan skor 1-1 pada menit ke-42. Sedangkan gol pembuka Los Blancos dicetak Sergio Ramos.

Cristiano Ronaldo kecewa dengan performa Real Madrid pada laga lawan Levante.Cristiano Ronaldo kecewa dengan performa Real Madrid pada laga lawan Levante. (Foto: REUTERS/Heino Kalis)
Ramos kemudian menegaskan Madrid harus tampil bagus di Liga Champions untuk mengangkat mental tim yang terpuruk di La Liga.

Hasil imbang melawan Levante membuat Madrid semakin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. El Real kini tertinggal 19 poin dari Barcelona, yang di pertandingan lainnya ditahan imbang Espanyol.

"Kami harus tetap bekerja keras dan memikirkan pertandingan sekali lagi [di La Liga] sebelum bermain di Liga Champions [melawan Paris Saint-Germain]," ucap Ramos.

Kapten Madrid itu pun mengingatkan rekan-rekannya agar segera memperbaiki perfoma Madrid sebelum bersua tim raksasa dari Perancis.

"Kami benar-benar kesal karena bermain imbang [lawan Levante], padahal seharusnya kami menang," tegas Ramos.

Los Blancos akan menghadapi Real Sociedad, Sabtu (10/2), sebelum menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2). (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Murka di Ruang Ganti Usai Real Madrid Imbang : http://ift.tt/2DZLYqR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Murka di Ruang Ganti Usai Real Madrid Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.