Search

Ramos: Real Madrid Belum Menyerah di La Liga

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa Real Madrid belum menyerah dalam perburuan titel La Liga musim ini.

Real Madrid akhirnya berhasil naik ke posisi ketiga setelah memenangkan laga lawan Leganes dengan skor 3-1. Hal itu membuat Real Madrid kini mengoleksi 48 poin, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

"Kemenangan ini membantu meningkatkan moral tim. Terlepas dari hasil buruk, kami memang harus terus melanjutkan perjalanan di La Liga musim ini."

"Kami telah memutarbalikkan keadaan dan mulai bisa meraih apa yang kami inginkan sedikit demi sedikit," ucap Ramos seperti dikutip dari Marca.

Meski selisih dengan Barcelona masih besar, Sergio Ramos menyatakan timnya tidak akan mengeluarkan kata menyerah sebelum peluang mereka tertutup secara matematis.

Real Madrid akan terus tampil serius di La Liga meski peluang untuk jadi juara sangat kecil.Real Madrid akan terus tampil serius di La Liga meski peluang untuk jadi juara sangat kecil. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)
"Kami akan terus berjuang di La Liga dan mencoba memangkas selisih poin sebanyak mungkin yang kami mampu."

"Kami akan terus mencoba meningkatkan kualitas dan berusaha untuk meminimalisir jumlah gol ke gawang kami," tutur Ramos.

Selain peluang untuk memenangi La Liga yang mengecil, kans Real Madrid untuk menjuarai Copa del Rey juga sudah tertutup karena mereka tersisih di babak perempat final.

Peluang terbesar Real Madrid untuk meraih trofi ada di ajang Liga Champions. Los Blancos baru saja sukses memenangi leg pertama babak 16 besar lawan Paris Saint-Germain dengan skor 3-1. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ramos: Real Madrid Belum Menyerah di La Liga : http://ift.tt/2HDNilu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: Real Madrid Belum Menyerah di La Liga"

Post a Comment

Powered by Blogger.