Search

Mou Antusias Hadapi Laga Krusial di Old Trafford

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan menjalani pekan yang menentukan pada akhir Februari hingga pertengahan Maret. Empat dari lima pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Setelah menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini di lanjutan Liga Primer Inggris, MU akan mendapat jeda selama satu setengah pekan.

Pertandingan pertama di bulan Maret mempertemukan MU dengan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park.

Setelah itu dalam delapan hari, MU akan menghadapi tiga pertandingan.

Liverpool akan bertamu ke Theatre of Dream pada Sabtu (10/3), disusul dengan leg kedua Liga Champions menghadapi Sevilla (14/3) dan ditutup laga kontra Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA.

Pemain-pemain MU akan hadapi empat pertandingan penting di kandang sejak akhir Februari hingga pertengahan Maret.Pemain-pemain MU akan hadapi empat pertandingan penting di kandang sejak akhir Februari hingga pertengahan Maret. (Reuters/Carl Recine)
Menghadapi duel-duel di Old Trafford yang krusial, pelatih Jose Mourinho menyambut dengan antusias.

"Saya pikir dalam beberapa pekan ke depan di Old Trafford akan luar biasa. Dua pertandingan besar menghadapi dua rival langsung di Liga Primer, dua laga fase gugur yang menentukan, jika memenangi keduanya kami akan berada di perempat final Liga Champions dan semifinal Piala FA," kata Mou.

"Terkadang kami memiliki periode dengan tiga sampai empat laga tandang tapi kali ini kami memiliki empat laga kandang, dengan satu laga tandang menghadapi Crystal Palace terselip di tengah-tengah, tapi empat pertandingan besar akan berlangsung di Old Trafford," sambung mantan pelatih Porto itu.

Keberhasilan MU menembus fase demi fase di Piala FA dan Liga Champions selain menghadirkan peluang juara juga dianggap menyulitkan oleh Mourinho.

"Waktu berjalan cepat. Sepertinya baru dua hari lalu kami berada di Los Angeles melakukan pramusim dan sekarang hampir Maret. Maret, April, dan Mei akan menjadi sangat sibuk dan melaju jauh di Piala FA akan menimbulkan masalah," tutur Mou.

"Kami sekarang menghadapi Brighton saat seharusnya kami berhadapan dengan West Ham dan kami tidak tahu kapan kami akan bertemu West Ham. Jika kami bermain di semifinal Piala FA, saya tidak tahu kapan kami akan sangat sibuk dan pelik," tandasnya. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mou Antusias Hadapi Laga Krusial di Old Trafford : http://ift.tt/2F2eUlL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Antusias Hadapi Laga Krusial di Old Trafford"

Post a Comment

Powered by Blogger.