Search

Meremas Selangkangan Lawan, Pemain Pinjaman Chelsea Dihukum

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain pinjaman Chelsea, Matt Miazga mendapat denda dari Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB) karena perilaku yang tidak pantas di atas lapangan. Miazga kedapatan meremas selangkangan lawan, bek Heerenveen, Denzel Dumfries saat bermain untuk klubnya saat ini, Vitese Arnheim.

Peristiwa itu terjadi pada 20 Januari lalu saat Vitese bermain imbang 1-1 dengan dengan Heerenveen di kompetisi Eredivisie. Pada Rabu (7/2), Vitesse mengumumkan bahwa bek asal Amerika Serikat itu akan mendapat hukuman atas perannya dalam insiden tersebut.

Miazga didatangkan Chelsea dari New York Red Bulls pada Januari 2016. Namun, karena kalah bersaing di The Blues, Miazga langsung dipinjamkan ke Vitese setelah hanya dua kali tampil bersama Chelsea.

Rekan setim Miazga di Vitese, Tim Matavz juga terlibat dalam sebuah kontroversi setelah menyikut Dumfries pada pertandingan yang sama.

Direktur Teknik Vitesse, Marc van Hintum, mengatakan bahwa kedua pemain akan didenda karena perilaku yang tidak pantas. Sementara, striker Matavz akan menjalani hukuman larangan empat pertandingan yang diberlakukan oleh KNVB.

Matt Miazga sudah empat kali bermain untuk tim senior timnas Amerika Serikat.Matt Miazga sudah empat kali bermain untuk tim senior timnas Amerika Serikat. (AFP PHOTO / Jamie Squire / Getty Images)
"Pertama-tama, kami menyesalkan keributan yang telah terjadi," kata Marc van Hintum seperti dikutip dari Express.

"Kami langsung mendenda baik Tim maupun Matt setelah kejadian, karena perbuatan mereka tidak sesuai dengan tingkah laku yang ditunjukkan dalam konsep fair play klub," Van Hintum menambahkan.

Miazga awalnya bergabung dengan Vitesse untuk jangka waktu satu tahun. Namun kesepakatan peminjamannya diperpanjang pada musim panas lalu dan akan berlangsung sampai akhir musim 2017/2018.

Pemain 22 itu menjadi satu dari tiga pemain Chelsea yang menjalani peminjaman untuk klub Belanda tersebut. Dua nama lainnya adalah Fankaty Dabo dan Mason Mount. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meremas Selangkangan Lawan, Pemain Pinjaman Chelsea Dihukum : http://ift.tt/2C37GbO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meremas Selangkangan Lawan, Pemain Pinjaman Chelsea Dihukum"

Post a Comment

Powered by Blogger.