Search

Mbappe: Ronaldo Belum Menurun

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 08/02/2018 03:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menolak anggapan bahwa Cristiano Ronaldo sudah menunjukkan grafik menurun dalam performanya di lapangan hijau.

Nama Ronaldo dianggap menjalani musim yang buruk kali ini. Pasalnya, Ronaldo mulai menunjukkan penurunan produktivitas gol di La Liga. Namun bagi Mbappe, hal itu bukanlah sebuah indikasi lantaran secara keseluruhan Ronaldo sudah mencetak 20 gol dari 27 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

"Ronaldo tidak dalam kondisi menurun. Bila Ronaldo saat ini dinyatakan mengalami penurunan, maka akan ada banyak pesepakbola yang bakal divonis dengan pernyataan sama," kata Mbappe memberikan pujian seperti dikutip dari Marca.
Kylian Mbappe menolak anggapan Cristiano Ronaldo sudah mengalami penurunan.Kylian Mbappe menolak anggapan Cristiano Ronaldo sudah mengalami penurunan. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Mbappe menyebut Ronaldo tetap akan jadi ancaman nomor satu untuk Paris Saint-Germain dalam laga babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

"Kami akan mempersiapkan diri menghadapi laga nanti dan memberikan perhatian khusus pada kekuatan Real Madrid. Dan tentu saja Cristiano Ronaldo adalah salah satu kekuatan utama tim tersebut," tutur Mbappe.

Berbeda dengan performa di La Liga, Ronaldo tetap menunjukkan penampilan apik di Liga Champions. Dari enam laga babak penyisihan yang dimainkan, Ronaldo sukses mencetak sembilan gol.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat dan tentu saja saya berharap dia tidak dalam performa terbaik saat menghadapi kami," ujar Mbappe. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mbappe: Ronaldo Belum Menurun : http://ift.tt/2nOcfTh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe: Ronaldo Belum Menurun"

Post a Comment

Powered by Blogger.