Search

Marc Marquez: Terima Kasih, Indonesia

Rayhand Purnama & Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Selasa, 20/02/2018 17:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di Indonesia di sela peluncuran sepeda motor Repsol Honda untuk MotoGP 2018 di Jakarta, Selasa (20/2).

Marquez tiba di Jakarta pada Senin (19/2) malam. Melalui akun Instagram miliknya, Marquez mengaku mendapat sambutan luar biasa setibanya di Jakarta. Pebalap 25 tahun itu mengunggah Instagram Story mendapat kejutan ulang tahun dari sejumlah penggemar.

Dalam konferensi pers peluncuran sepeda motor Honda RC213V yang akan digunakan Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP 2018, Marquez mengucapkan terima kasih untuk sambutan yang didapatnya sejak datang ke Indonesia.

"Halo para penggemar di Indonesia. Saya tahu banyak penggemar melalui media sosial. Terima kasih, Indonesia atas sambutannya," ujar Marquez dalam acara peluncuran di JIExpo, Kemayoran.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez antusias menyambut MotoGP 2018.Pebalap Repsol Honda Marc Marquez antusias menyambut MotoGP 2018. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Dalam peluncuran motor terbaru Repsol Honda, Marquez juga mengungkapkan kepuasannya dengan sepeda motor RC213V setelah tes di Sirkuit Buriram, Thailand, akhir pekan lalu.

"Kami dalam posisi bagus untuk menjalani musim 2018. Saya tidak sabar untuk menjalani musim baru. Saya merasa beruntung memiliki sepeda motor dan berada di tim Repsol Honda musim ini," ujar Marquez.

Terkait target di MotoGP 2018, Marquez mengaku berambisi mempertahankan gelar juara dunia untuk kali ketiga beruntun. Juara dunia MotoGP tiga kali itu berharap bisa tampil kompetitif sejak awal musim.

"Target utama adalah berjuang merebut gelar, tampil kompetitif sejak awal musim, dan bersaing di barisan depan. Setelah itu kita lihat posisi kami di akhir musim. Musim 2017 bagus untuk kami, dan tim ingin terus berkembang. Kami berada di jalur yang benar," ucap Marquez.

Marquez sukses merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah mengalahkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dalam persaingan yang berlangsung hingga seri terakhir di GP Valencia. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marc Marquez: Terima Kasih, Indonesia : http://ift.tt/2ECHfMk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez: Terima Kasih, Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.