Search

Manchester United vs Chelsea, Pogba Bisa Kembali Dicadangkan

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang asal Perancis, Paul Pogba, diklaim media Inggris akan kembali dicadangkan manajer Manchester United Jose Mourinho saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2).

Pogba kali terakhir tampil sebagai pemain inti Manchester United saat dikalahkan Newcastle United, 11 Februari 2018. Ketika itu Pogba ditarik keluar Mourinho pada menit ke-66 dan digantikan Michael Carrick.

Pogba kemudian tidak masuk skuat Manchester United saat mengalahkan Huddersfield Town pada pertandingan Piala FA, 18 Februari lalu. Gelandang 24 tahun itu kembali masuk skuat Manchester United dan menjadi cadangan saat melawan Sevilla di Liga Champions, Rabu (21/2).
Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho memanas setelah keduanya cekcok saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur.Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho memanas setelah keduanya cekcok saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur. (Reuters/Andrew Couldridge)
Mourinho lebih memilih memainkan Scott McTominay, gelandang 21 tahun jebolan tim akademi Manchester United. Pogba kemudian masuk pada menit ke-17 saat Manchester United bermain imbang melawan Sevilla setelah gelandang asal Spanyol Ander Herrera mengalami cedera.

Daily Express mengklaim Pogba akan kembali menjadi cadangan saat Manchester United menjamu Chelsea meski Herrera dipastikan absen. Mourinho dikabarkan masih kesal dengan sikap Pogba yang dianggapnya tidak mengikuti instruksi.

Scott McTominay berpeluang besar kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu Chelsea.Scott McTominay berpeluang besar kembali menjadi starter saat Manchester United menjamu Chelsea. (AFP PHOTO / Cristina Quicler)
Hubungan Mourinho dengan Pogba memanas setelah keduanya tertangkap kamera cekcok di pinggir lapangan saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 di Liga Primer Inggris pada 31 Januari lalu.

Daily Express juga mengklaim Pogba mulai tidak betah di Stadion Old Trafford dan marah karena Mourinho menjadikannya kambing hitam atas menurunnya penampilan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, sudah membuka negosiasi dengan sejumlah klub besar Eropa.

Sebagai pengganti Pogba, Mourinho kemungkinan besar akan kembali memainkan McTominay menjadi starter dan memilih antara Jesse Lingard dan Marcus Rashford. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United vs Chelsea, Pogba Bisa Kembali Dicadangkan : http://ift.tt/2EOHYtF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United vs Chelsea, Pogba Bisa Kembali Dicadangkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.