Search

Kalahkan De Bruyne, Hazard Pemain Terbaik Belgia

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Kamis, 08/02/2018 09:26 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Chelsea, Eden Hazard, terpilih sebagai Pemain Terbaik Belgia yang bermain di luar negeri untuk tahun 2017. Wingers berusia 27 tahun itu mengalahkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne dan striker Napoli, Dries Mertens.

Dalam ajang tersebut, Hazard unggul 11 suara atas De Bruyne. Hazard meraih 326 suara, De Bruyne 315, sedangkan Mertens 270 suara.

Penghargaan itu cukup membuat mantan pemain LOSC Lille tersebut terkejut. "Hadiah pertama saya di Belgia, dan tentu bukan yang terakhir bagi saya," kata Hazard.

Hazard memiliki tahun yang luar biasa, mencetak 16 gol liga yang membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Dia kalah tipis dari rekan setimnya N'Golo Kante yang menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris.

Kevin De Bruyne merupakan Pemain Terbaik Belgia yang bermain di luar negeri pada 2016 lalu.Kevin De Bruyne merupakan Pemain Terbaik Belgia yang bermain di luar negeri pada 2016 lalu. (Reuters/Lee Smith)
Namun, sejak musim 2017/2018 digelar, De Bruyne dilini jauh lebih unggul atas Hazard. Mantan pemain Chelsea itu menjadi jantung permainan City.

Sumbangan tujuh gol dan 11 assist dari De Bruyne membuat The Citizens memecahkan rekor Liga Primer dengan 18 kemenangan beruntun.

Meskipun memiliki penampilan buruk bersama Chelsea pada musim ini, Hazard tetap menjadi sorotan sebagai pemain yang paling bersinar di The Blues dengan torehan sembilan gol di liga. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalahkan De Bruyne, Hazard Pemain Terbaik Belgia : http://ift.tt/2BjH2hY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan De Bruyne, Hazard Pemain Terbaik Belgia"

Post a Comment

Powered by Blogger.