Search

Jadwal Siaran Final Piala Liga, Arsenal vs Manchester City

Jakarta, CNN Indonesia -- Piala Liga 2018 memasuki partai puncak. Laga final tersebut mempertemukan Arsenalvs Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2) sore waktu setempat.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi berbayar Sky Sports pada pukul 23.30 WIB.

Arsenal lolos ke final setelah menang agregat 2-1 atas Chelsea dalam dua leg semifinal. The Gunners mengalahkan Chelsea 2-1 pada leg kedua setelah pada leg pertama bermain imbang tanpa gol.


Manchester City ke final setelah menaklukkan Bristol City dengan agregat gol 5-3. The Citizens menang 2-1 pada leg pertama di Stadion Etihad. Tim arahan Guardiola juga meraih kemenangan pada leg kedua atas Bristol dengan skor 3-2.

Manajer Arsenak, Arsene Wenger bakal memainkan trisula Aaorn Ramsey, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mesut Oezil di lini depan dengan formasi 4-3-3.

Manchester City mengalahkan Arsenal 3-1 pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris November 2017. (Manchester City mengalahkan Arsenal 3-1 pada pertemuan pertama Liga Primer Inggris November 2017. (REUTERS/Phil Noble)
Di lini tengah, The Gunners kemungkinan bakal diperkuat Granit Xhaka, Mohamed Elneny, dan Jack Wilsher untuk menjaga keseimbangan di lini tengah.

Kuartet Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, dan Nacho Monreal juga disiapkan Wenger di lini belakang membentengi penjaga gawang Arsenal, David Ospina.

Sementara itu, manajer tim Pep Guardiola juga akan menurunkan skuat terbaik yang siap dimainkan.

Di lini depan, trio Leroy Sane, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling bisa jadi pilihan utama Guardiola. Namun, kondisi Raheem Sterling sejauh ini masih diragukan.

Di satu sisi, Guardiola bisa bernapas lega karena penyerang andalan asal Brasil, Gabriel Jesus kemungkinan bisa dimainkan setelah absen sekira hampir dua pekan akibat dibekap cedera.

Trofi Piala Liga menjadi penantian panjang The Gunners setelah kali terakhir menjuarai turnamen tersebut pada musim 1992/1993.

Berbeda dengan Arsenal, pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City pernah menjadi juara Piala Liga terakhir kali dua musim lalu.

Jadwal Final Piala Liga 2018: Arsenal vs Manchester City pukul 23.30 WIB di Sky Sports

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Final Piala Liga, Arsenal vs Manchester City : http://ift.tt/2sSLjXb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Final Piala Liga, Arsenal vs Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.