Search

Greysia/Apriyani Juara India Terbuka 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menjuarai ajang bulutangkis India Terbuka Super Series 2018.

Greysia/Apriyani meraih gelar tersebut usai mengalahkan pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, di laga final dua set langsung 21-18 dan 21-15 dalam durasi 58 menit.

Kititharakul/Prajongjai sempat memberikan perlawanan sengit pada awal-awal set pertama. Greysia/Apriyani sempat tertinggal 0-2 pada permulaan set tersebut.

Pasangan peringkat tiga dunia itu perlahan mulai menunjukkan performa apik dengan menyamakan poin jadi 4-4.

Praktis setelah unggul 5-4, Greysia/Apriyani terus menjaga keunggulan di set pertama dan ditutup dengan kemenangan 21-18 atas lawannya itu.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putri Thailand. (Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putri Thailand. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Memasuki awal-awal set kedua ganda putri peringkat ketiga dunia itu kembali memberikan perlawanan sengit dengan keunggulan 5-3. Greysia/Apriyani kembali menemukan tempo permainan terbaik mereka setelah menyamakan poin menjadi 8-8. Mereka unggul terus hingga 14-8.

Perlahan tapi pasti, pasangan dari Thailand itu terus mengejar poin hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Namun, Greysia/Apriyani kembali mendominasi setelah unggul 15-14 hingga akhirnya mereka menutup set kedua dengan kemenangan 21-15.

Ini adalah gelar ketiga Greysia/Apriyani setelah Thailand Grand Prix Gold 2017 dan French Super Series 2017 dalam kurun waktu hanya sekitar 9 bulan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Greysia/Apriyani Juara India Terbuka 2018 : http://ift.tt/2BUAtiz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Juara India Terbuka 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.