Search

Fakta Menarik Bayern Munich vs Besiktas di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Bayern Munich akan menjamu Besiktas di Allianz Arena, Selasa (20/2) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Munich kuat di kandang namun Besiktas tak bisa diremehkan begitu saja.

Duel ini terbilang menarik karena Munich yang di atas kertas lebih diunggulkan justru melenggang ke babak 16 besar dengan status runner up grup.

Sebaliknya, Besiktas yang merupakan tim kuda hitam di Eropa malah sukses maju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.

Berikut fakta menarik jelang duel Bayern Munich lawan Besiktas:

- Bayern Munich selalu menang di 15 laga terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi. Kekalahan terakhir Munich diderita saat mereka tumbang 1-2 di hadapan Borussia Moenchengladbach.

- Besiktas juga tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Besiktas punya rekor tandang yang cukup bagus.Besiktas punya rekor tandang yang cukup bagus. (Foto: AFP PHOTO / THOMAS KIENZLE)
- Bayern Munich mencetak 17 gol dalam lima laga terakhir mereka, sedangkan Besiktas membukukan 12 gol dalam periode tersebut.

- Dalam 20 laga kandang terakhir di Liga Champions, Bayern Munich hanya menelan satu kekalahan, yaitu 0-1 dari Real Madrid pada musim lalu. Sisa 19 laga lainnya berakhir dengan kemenangan untuk FC Hollywood.

- Rekor tandang Besiktas di Liga Champions juga terbilang bagus. Mereka membukukan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir di Liga Champions. Khusus untuk musim ini, Besiktas bahkan mampu meraih poin sempurna dari tiga lawatan ke markas FC Porto, AS Monaco, dan RB Leipzig. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Bayern Munich vs Besiktas di Liga Champions : http://ift.tt/2Hu9OgR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Bayern Munich vs Besiktas di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.