Search

Bayern Munich Ramaikan Perburuan Mauro Icardi

Jakarta, CNN Indonesia -- Bayern Munich menjadi klub raksasa Eropa teranyar yang berusaha mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Pihak Bayern dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan manajemen Inter Milan.

Sebelum Bayern, Icardi dikabarkan sudah didekati tiga klub besar Eropa. Sebelumnya, penyerang asal Argentina itu dihubungkan dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Dikutip dari FCInterNews.it, manajemen Bayern sudah menghubungi pihak Inter dan membicarakan masalah transfer Icardi. Pihak Inter dikabarkan sedang kesulitan menahan kepindahan Icardi dari Stadion Giuseppe Meazza.

Icardi sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Inter hingga 2021. Namun, belakangan Icardi menolak tawaran kontrak baru dari tim berjuluk La Beneamata tersebut.

Mauro Icardi meminta kenaikan gaji kepada manajemen Inter Milan.Mauro Icardi meminta kenaikan gaji kepada manajemen Inter Milan. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Dikutip dari Football Italia, Inter menawarkan gaji baru sebesar €7,5 juta atau setara Rp127 miliar per tahun. Namun, pihak Icardi hanya menginginkan gaji €10 juta atau setara Rp169 miliar per tahun ditambah bonus untuk mau bertahan di Inter.

Bayern, Madrid, PSG, dan Manchester United memiliki peluang yang sama untuk merekrut Icardi akhir musim ini. Pasalnya, klausul pelepasan kontrak mantan pemain Sampdoria itu hanya sebesar €110 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Jika Icardi menerima tawaran kontrak baru dari Inter, maka manajemen I Nerazzurri akan menaikkan jumlah klausul pelepasan kontrak penyerang 24 tahun itu menjadi €150-200 juta.

Icardi langsung menjadi andalan Inter sejak dibeli dari Sampdoria pada 2013. Lima musim memperkuat Inter, Icardi semakin matang menjadi penyerang. Musim ini Icardi sudah mencetak 18 gol dari 24 penampilan di semua kompetisi. Total, Icardi sudah mencetak 96 gol dari 170 penampilan bersama Inter. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bayern Munich Ramaikan Perburuan Mauro Icardi : http://ift.tt/2F78b81

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Munich Ramaikan Perburuan Mauro Icardi"

Post a Comment

Powered by Blogger.