Search

Bali United Tak Beri Pengawalan Khusus untuk Marko Simic

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United bakal berhadapan dengan Persija Jalarta pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi Macan Kemayoran dalam laga pamungkas turnamen pramusim.

"Persija adalah tim bagus, memang pernah satu grup di penyisihan dengan kami, tetapi kami sudah punya gambaran menghadapi Persija," kata Widodo melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/2).

"Apalagi mainnya ibarat home buat mereka [Persija]. Kami tetap respek dan konsolidasi ke dalam tim," sebut Widodo.

Widodo Cahyono Putro mengakui kualitas Persija secara tim dan individu.Widodo Cahyono Putro mengakui kualitas Persija secara tim dan individu. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Selain itu, Widodo mengatakan tidak memberi arahan khusus bagi pemainnya untuk menjaga ketat Marko Simic, striker andalan Tim Macan Kemayoran, yang sudah mencetak sembilan gol selama Piala Presiden 2018.

"Semua pemain yang masuk ke pertahanan kita pasti ada pengawalan," ucapnya menyoal kemungkinan antisipasi pengawalan khusus yang diberikan Bali United buat Simic.

Menanggapi kondisi anak asuhnya yang baru memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018 pada Rabu (14/2) malam, mantan ujung tombak Timnas Indonesia itu tidak ingin ambil pusing.

"Saya pernah bicara sama pemain, apapun jadwalnya ini sudah dibuat. Jangan mengeluh atau protes, kita jalani saja mengalir dan enjoy supaya aura positif muncul dan aura negatif hilang. Kalau itu sudah bisa kendalikan beban seberat apaun pasti akan menjadi ringan," ungkapnya. (nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Tak Beri Pengawalan Khusus untuk Marko Simic : http://ift.tt/2HgYrbM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Tak Beri Pengawalan Khusus untuk Marko Simic"

Post a Comment

Powered by Blogger.