Search

6 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak enam pemain Bali United masuk daftar skuat Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta, 18-28 Februari mendatang. Satu di antaranya merupakan debutan yang akan menjalani latihan bersama skuat Garuda.

Adalah Andika Wijaya, bek kanan Serdadu Tridatu yang sukses mencuri perhatian pelatih Luis Milla. Sementara lima pemain lainnya memang langganan skuat Merah Putih macam Ilija Spasojevic, Riki Fajrin, Yabes Roni, Febby Eka Putra, dan Hanis Saghara.

"Ada kejutan, Andika Wijaya dipanggil Timnas Indonesia. Ada satu lagi yang dincar pelatih Luis Milla, tapi saya belum boleh bilang karena baru sebatas obrolan pribadi," kata Pieter yang ditemui CNNIndonesia.com, Kamis (15/2).

Pieter mengaku bangga banyak pemain Bali United yang dipercaya memperkuat skuat Garuda. Namun, ia khawatir jadwal pemusatan latihan timnas berbarengan dengan pertandingan lanjutan fase grup Piala AFC.

Andika Wijaya jadi wajah baru di skuat Timnas Indonesia.Andika Wijaya jadi wajah baru di skuat Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andito Gilang Pratama)
Bali United harus bertolak ke Filipina untuk menghadapi Tampines Rovers pada 27 Februari mendatang. Artinya, skuat Serdadu Tridatu wajib berangkat dari Bali minimal dua hari sebelum pertandingan digelar.

Situasi ini dikhawatirkan bisa mengulang kembali kejadian jadwal pertandingan ketika Bali United harus tampil di Piala Presiden sekaligus di Piala AFC.

"Tapi saya sudah menyampaikan ke PSSI dan mereka cukup kooperatif. Tanggapn PSSI luar biasa, mereka bilang tinggal tulis surat saja. Nanti pada saat keberangkatan tanggal 25 (Februari) pemain itu tetap boleh dipinjam untuk ke Piala AFC," sebut Pieter.

"Jadi memang timnas nomor satu tapi Piala AFC juga penting. Karena kalau disuruh pilih kami bingung juga. Tapi untungnya bisa dikoordinasikan," tutupnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 6 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia : http://ift.tt/2o6MvRe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.