Search

Real Madrid Kalah dari Villarreal

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid tumbang di kandang dalam lanjutan La Liga. Menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1) waktu setempat, El Real kalah 0-1.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan pemain-pemain terbaik dalam jornada ke-19. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric, Raphael Varane, dan Marcelo tampil menjadi pemain inti menghadapi klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Pada menit ke-14, Bale memasukkan bola ke dalam gawang Sergio Asenjo. Namun wasit menganulir gol tersebut karena offside.

Menit ke-20 upaya Marcelo juga tidak membuahkan gol. Tendangan melengkung full back asal Brasil itu ditepis oleh Asenjo.

El Real juga sempat melakukan protes karena wasit Alberto Undiano tidak memberi penalti setelah bola mengenai tangan salah satu bek Villarreal.

Cristiano Ronaldo gagal mengonversi peluang dalam laga kontra Villarreal, Sabtu (13/1) waktu setempat.Cristiano Ronaldo gagal mengonversi peluang dalam laga kontra Villarreal, Sabtu (13/1) waktu setempat. (REUTERS/Javier Barbancho)
Mendekati menit akhir babak pertama, Asenjo kembali menggagalkan peluang-peluang Madrid yang berasal dari kaki Ronaldo.

Pada babak kedua, Madrid mempertahankan ritme serangan ke daerah pertahanan lawan. Pertahanan Villarreal yang didukung penampilan gemilang Asenjo menjadi penghalang Madrid mencetak gol.

Untuk mencetak gol kemenangan, Zidane mengganti Bale dan Isco Alarcon dengan Lucas Vasquez dan Marco Asensio.

Tidak kunjung mencetak gol, Madrid justru dikejutkan lewat serangan balik tim tamu yang efektif. Sukses menghalau tendangan penjuru, Villarreal mendapat peluang unggul lewat Denis Cheryshev.

Sontekan Cheryshev yang ditepis Keylor Navas lantas dimanfaatkan dengan baik oleh Pablo Fornals. Skor 1-0 pada menit ke-87 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

Poin 32 Madrid tidak bertambah. Madrid pun masih terpaku di peringkat keempat, atau unggul satu peringkat dari Villarreal.

Jarak 16 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen pun tidak berubah. Blaugrana berpotensi menambah keunggulan jarak dari Madrid ketika menghadapi Real Sociedad, Minggu (14/1) waktu setempat. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Kalah dari Villarreal : http://ift.tt/2D7Aq8S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Kalah dari Villarreal"

Post a Comment

Powered by Blogger.