Search

Paul Pogba Ingin Manchester United Kejar Manchester City

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester United, Paul Pogba menegaskan bahwa dirinya masih yakin 'Setan Merah' bisa mengejar Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Manchester City untuk pertama kalinya gagal mendulang poin dalam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dengan keberhasilan Manchester United menaklukkan Stoke City, Manchester United kini berjarak 12 poin dari 'The Citizens'.

"Tentu saja kami melihat Manchester City menelan kekalahan."

"Mereka merupakan tim di posisi pertama jadi kami akan selalu berusaha mengejar mereka. Sungguh sebuah berita baik bagi kami bahwa mereka menelan kekalahan," kata Pogba kepada SkySports.

Manchester United berhasil memangkas jarak dengan Manchester City jadi 12 poin.Manchester United berhasil memangkas jarak dengan Manchester City jadi 12 poin. 9Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine)
Pogba sendiri tak mau lagi mengungkit performa Manchester United yang masih dianggap labil musim ini.

"Kami tak mau lagi melihat ke belakang. Kami hanya fokus ke masa depan, yaitu laga-laga selanjutnya."

"Kami hanya ingin mengejar Manchester City. Kami hanya perlu fokus pada performa kami dan saya rasa kami akan berada dalam kondisi bagus," tutur pemain asal Perancis ini.

Manchester United sudah 20 kali memenangi titel Liga Inggris namun sejak Sir Alex Ferguson hengkang, 'Setan Merah' tak lagi bisa berjaya di kompetisi tersebut. Terakhir kali Manchester United memenangi titel liga ada pada 2012/2013 dan setelah itu mereka hampa gelar di empat musim berikutnya. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Paul Pogba Ingin Manchester United Kejar Manchester City : http://ift.tt/2Dz2YF3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paul Pogba Ingin Manchester United Kejar Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.