Search

Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib Bandung

Jakarta, CNN Indonesia -- Patrich Wanggai memutuskan batal membela Persib Bandung pada musim kompetisi tahun ini. Hal itu diungkapkan sang agen, Arif Anwar.

Anwar menyebut, kliennya mengambil keputusan tersebut usai mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta yang berlangsung 21-29 Desember. Sebelumnya manajemen Persib sudah sepakat dan mengumumkan Wanggai menjadi salah satu pemain yang disiapkan untuk mengarungi musim 2018.

"Sudah deal awalnya, sebelum ke Yogya dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogya. Tapi setelah pulang dari Yogyakarta ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," kata Arif, Rabu (3/1).

Arif mengaku kaget saat mendengar keputusan Wanggai. Ia pun belum mengetahui alasan kliennya memilih tidak berkostum Persib di musim 2018.

"Mungkin ada pertimbangan lain atau apa saya kurang tahu, tapi intinya belum berjodoh saja dengan Persib," jelas Arif.

Khawatir keputusan eks pemain Persipura Jayapura itu dapat merugikan pihak lain, Arif pun menyampaikan permohonan maaf.

"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Saya minta maaf ke manajemen Persib juga teman-teman bobotoh dan media," ujarnya.

Selain itu, Arif juga belum bisa memberikan keterangan kesebelasan yang akan dibela Wanggai dalam musim kompetisi mendatang.

Pemain yang pernah membela Indonesia di SEA Games 2011 itu sudah tidak bergabung bersama Persib pada latihan Rabu (3/1) pagi di lapangan Sesko AD.

Dalam sesi latihan pagi tersebut hanya terdapat dua pemain yang menghuni lini depan Persib, yakni Ezechiel N'Douassel dan Airlangga Sutjipto. (hyg/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib Bandung : http://ift.tt/2DTFnOc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.