Search

Mourinho Mengindikasikan Mkhitaryan Segera Dilepas MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Henrikh Mkhitaryan tidak ada di dalam daftar pemain yang dibawa Jose Mourinho dalam laga Manchester United kontra Stoke City, Senin (15/1) waktu setempat.

Pelatih pengoleksi gelar juara liga sepak bola di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol itu mengakui keputusannya meninggalkan Mkhitaryan tidak hanya dipengaruhi pertimbangan di atas lapangan.

“Saya bohong jika saya katakan [keputusan tidak membawa Mkhitaryan] itu adalah murni keputusan taktik,” ujar Mou saat diwawancara Sky Sports.

“Ini merupakan pemilihan pemain yang sepengetahuan kami memikirkan Manchester United 100 persen dan tidak ragu mengenai masa depannya. Tidak mudah bagi pemain untuk bermain ketika mereka ragu mengenai masa depannya,” sambung pelatih 54 tahun itu.

Henrikh Mkhitaryan kehilangan tempat di tim utama Manchester United.Henrikh Mkhitaryan kehilangan tempat di tim utama Manchester United. (Reuters/Carl Recine)
Mkhitaryan menjadi salah satu pemain MU yang digadang-gadang akan dilepas. Pemain asal Armenia itu berpeluang dilepas pada pertengahan musim ini dan menjadi bagian dalam upaya The Red Devils mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Pemain yang datang dari Borussia Dortmund awal musim 2016/2017 jarang mendapat kesempatan bermain. Setelah tampil cukup baik di awal musim ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan gelandang sayap itu gagal menunukkan konsistensi.

Mkhitaryan pun kalah bersaing dengan Jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Anthony Martial untuk mengisi susunan pemain inti MU.

Musim ini Mikhi hanya bermain 22 kali dan mencetak dua gol di berbagai kompetisi. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Mengindikasikan Mkhitaryan Segera Dilepas MU : http://ift.tt/2mzNYi0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Mengindikasikan Mkhitaryan Segera Dilepas MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.