Search

Klopp Sindir Blunder Sponsor Bocorkan Coutinho ke Barcelona

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Selasa, 02/01/2018 06:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juergen Klopp menyindir blunder yang dilakukan sponsor jersey Barcelona terkait rumor kepergian penyerangnya, Philippe Coutinho ke Blaugrana.

Sebelumnya, Nike selaku sponsor Azulgrana sempat mengunggah pengumuman bahwa Coutinho pasti ke Barcelona dalam situs mereka.

Pengumuman itu sekaligus promosi jersey penjualan edisi Coutinho. Namun, pemberitahuan itu tak lama langsung dihapus.

Ada yang menduga situs tersebut diretas, namun banyak pula yang menilai pihak Nike melakukan kesalahan fatal dengan melakukan promosi tersebut.
Pihak sponsor Barcelona dinilai membuat blunder melakukan bocoran Philippe Coutinho ke Camp Nou. (Pihak sponsor Barcelona dinilai membuat blunder melakukan bocoran Philippe Coutinho ke Camp Nou. (Reuters/John Sibley)
Usai Liverpool mengalahkan Burnley 2-1, Klopp ditanyakan sejumlah wartawan tentang kebocoran itu. Pelatih asal Jerman itu tampak tertawa menanggapinya. “Seseorang mengatakan kepada saya [soal Coutinho] dan saya pikir ‘wow’,” ujar Klopp sembari tertawa sinis, dikutip dari Guardian.

Klopp sendiri tidak memainkan Coutinho beserta Mohamed Salah pada laga tersebut karena alasan cedera yang mereka alami.

Barcelona dikabarkan masih gencar berupaya mendatangkan Coutinho ke Camp Nou. Namun, media-media Inggris mengklaim upaya tersebut akan sia-sia karena The Reds bersikeras menahan bintang asal Brasil tersebut. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp Sindir Blunder Sponsor Bocorkan Coutinho ke Barcelona : http://ift.tt/2EugF8s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Sindir Blunder Sponsor Bocorkan Coutinho ke Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.