Search

Jose Mourinho Ejek Legenda Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho membalas kritik yang dilancarkan oleh legenda Manchester United, Paul Scholes terkait gaya main Manchester United.

Scholes mengkritik gaya main Manchester United di bawah Mourinho dan juga menggarisbawahi performa Paul Pogba. Bagi Scholes, Pogba tak menunjukkan statusnya sebagai pemain dengan harga selangit.

Setelah menang 2-0 atas Everton, Mourinho seolah punya kesempatan untuk melakukan serangan balik terhadap Scholes.

Mourinho mengakui bahwa Scholes adalah sosok hebat yang telah mengangkat reputasi Manchester United. Namun hal itu bukan jaminan bahwa dirinya akan sukses bila jadi manajer seperti Mourinho.

"Saya rasa Scholes akan dikenang sejarah sebagai pemain yang fenomenal, bukan sebagai pengamat sepak bola. Jadi saya memilih melihatnya sebagai pemain hebat yang telah memberikan banyak hal pada klub ini."

"Namun bila suatu hari ia memutuskan jadi manajer, saya hanya berharap ia bisa meraih 25 persen kesuksesan saya. Bila saja ia bisa meraih enam trofi, maka ia akan sangat gembira," tutur Mourinho memberikan sindiran, seperti dikutip dari Sky Sports.

Jose Mourinho mengakui Paul Scholes sebagai pemain yang hebat namun belum tentu sukses bila jadi manajer.Jose Mourinho mengakui Paul Scholes sebagai pemain yang hebat namun belum tentu sukses bila jadi manajer. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Mourinho pun menilai Scholes hanya iri pada besarnya uang yang diterima oleh Pogba dan pemain-pemain lainnya saat ini.

"Scholes adalah pemain yang fenomenal namun bukan berarti semua pemain harus sefenomenal dirinya. Bukan salah Pogba jika ia mendapat banyak uang dibandingkan Paul Scholes. Itu karena perkembangan dari sepak bola."

"Paul Pogba selalu mencoba memberikan yang terbaik sepanjang waktu. Terkadang ia tampil sangat baik, terkadang menunjukkan performa cukup baik, dan terkadang main kurang begitu baik," ujar Mourinho.
Jose Mourinho membela Paul Pogba dari kritik yang dilayangkan Paul Scholes.Jose Mourinho membela Paul Pogba dari kritik yang dilayangkan Paul Scholes. (Foto: Reuters/Lee Smith)
Manchester United sendiri baru saja menyudahi tiga rentetan hasil imbang yang mereka alami di akhir Desember. Kini, Manchester United kembali naik ke posisi kedua namun masih dalam ancaman Chelsea yang belum memainkan pekan ke-22. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jose Mourinho Ejek Legenda Manchester United : http://ift.tt/2DKmFsy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Ejek Legenda Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.