Search

Indonesia Selection Tertinggal 0-1 dari Islandia di Babak I

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia Selection tertinggal 0-1 dari Islandia dalam duel persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1).

Pada 10 menit pertama, Islandia berhasil menekan pertahanan Indonesia Selection. Umpan-umpan pendek yang diperagakan pemain-pemain Indonesia bisa menyulitkan Achmad Bustomi dan kawan-kawan.

Pada menit kesembilan, Albert Gudmundsson melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Namun tendangannya berhasil ditepis oleh kiper Indonesia Selection, Rivky Mokodompit.

Di menit ke-12, Islandia mendapatkan penalti setelah Gudmundsson dijatuhkan oleh Tony Sucipto. Dalam momen ini, Rivky tampil gemilang dan sukses mementahkan tendangan Andre Bjarnasson.

Laga masih berjalan timpang seiring kesulitan Indonesia Selection melancarkan serangan ke jantung pertahanan Islandia.

Islandia terus menekan Indonesia Selection di babak pertama.Islandia terus menekan Indonesia Selection di babak pertama. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Pada menit ke-23, Islandia kembali hampir mencetak gol setelah tendangan Mikael Anderson melebar tipis di gawang Indonesia Selection.

Petaka bagi Indonesia akhirnya datang di menit ke-30 setelah Bjarnasson mencetak gol ke gawang Rivky. Gol ini berawal dari umpan silang Gudmundsson yang salah diantisipasi oleh Maman Abdurrahman.

Bola malah meluncur ke gawang namun berhasil ditepis oleh Rivky. Sayangnya, bola liar jatuh ke hadapan Bjarnasson yang langsung melepaskan tendangan akrobat. Rivky berusaha membendung tembakan namun ia gagal melakukannya.

Di 15 menit terakhir, hujan deras mengguyur Stadion Maguwoharjo. Hal ini membuat kedua tim sedikit kesulitan mengatur distribusi bola. Namun, Islandia tetap bermain tenang dan mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir pertandingan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indonesia Selection Tertinggal 0-1 dari Islandia di Babak I : http://ift.tt/2mrMeIn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Selection Tertinggal 0-1 dari Islandia di Babak I"

Post a Comment

Powered by Blogger.