Search

Hujan Deras Lawan Indonesia Selection, Hal Baru bagi Islandia

Sleman, CNN Indonesia -- Islandia berhasil mengakhiri pertandingan lawan Indonesia Selection dengan kemenangan telak, 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1). Menariknya, Islandia mengaku belum pernah main dalam kondisi hujan.

Islandia menunjukkan permainan kolektif dari awal hingga akhir pertandingan. Meski di tengah laga hujan deras mengguyur dan membuat sejumlah genangan air muncul di lapangan, hal itu tak menurunkan kualitas permainan Islandia.

Albert Gudmundsson dan kawan-kawan bahkan mencetak lima gol di babak kedua ketika pertandingan berlangsung di bawah guyuran hujan deras. Satu hal yang menarik, Islandia mengaku mereka tak pernah memiliki pengalaman bertarung dalam kondisi hujan lebat.

"Kami belum pernah main di cuaca seperti di laga tadi. Saya senang pertandingan berjalan lancar meski sempat dihentikan (karena kondisi cuaca)," ucap Heimir Hallgrimsson seusai pertandingan.

Islandia berhasil mencetak lima gol saat kondisi lapangan tergenang.Islandia berhasil mencetak lima gol saat kondisi lapangan tergenang. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Hallgrimsson menilai keberhasilan Islandia tampil bagus di bawah guyuran hujan lebat adalah lantaran memiliki postur yang tinggi.

"Pemain Islandia memiliki postur tinggi sehingga menguntungkan kami untu melakukan umpan panjang ketika lapangan tergenang."

"Pemain Indonesia punya kemampuan individu yang bagus dan unggul dalam kecepatan, namun tidak bisa tampil maksimal karena kondisi lapangan," kata Hallgrimsson.

Setelah menang telak atas Indonesia Selection, Islandia bakal menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1). (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hujan Deras Lawan Indonesia Selection, Hal Baru bagi Islandia : http://ift.tt/2mtm6Nv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Deras Lawan Indonesia Selection, Hal Baru bagi Islandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.