Search

Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Persebaya Irfan Jaya Grogi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memanggil dua nama baru untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan jelang Asian Games 2018.

Selain Rahmat Irianto yang merupakan kapten Timnas Indonesia U-19, ada juga Irfan Jaya yang berstatus pemain terbaik di Liga 2 2017.

Berbeda dengan Rahmat Irianto atau yang akrab disapa Rian yang sudah mencicipi status timnas, buat Irfan, ini bisa jadi debutnya dipanggil timnas. Kata Irfan, dirinya memang sangat berharap bisa dipanggil ke timnas.

"Saat saya dapat gelar best player di Liga 2, saya sangat berharap dipanggil timnas dan Alhamdulillah terjawab. Saya bisa dipanggil ikut TC," kata Irfan usai latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Selasa (16/1).
Timnas Indonesia saat melakukan uji coba menghadapi Islandia. (Timnas Indonesia saat melakukan uji coba menghadapi Islandia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Tak mudah bagi Irfan menjalani latihan perdananya bersama Timnas Indonesia. Selain masih butuh waktu untuk adaptasi, pemain 21 tahun ini juga langsung ikut latihan tanpa istirahat setelah tiba di Jakarta, Selasa (16/1) pagi pukul 7.00 dari Surabaya.

“Saya sudah bisa mengikuti latihan, masih adaptasi karena masih baru. Saya juga sedikit grogi karena main sama pemain-pemain bintang idola-idola saya,” akunya.

"Ada teman di sini sehingga saya lebih semangat, ada juga pemain yang dari satu kampung saya di Makassar, [Muhammad] Arfan. Dia teman saya juga waktu di U-21 sehingga bikin nyaman dan semangat."

Irfan yang berposisi sebagai pemain sayap itu mengaku beruntung karena ada dua teman lain yang juga berasal dari klubnya, Persebaya Surabaya. Mereka adalah Rahmat Irianto dan Osvaldo Ardiles Haay. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Persebaya Irfan Jaya Grogi : http://ift.tt/2mJwNeV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Persebaya Irfan Jaya Grogi"

Post a Comment

Powered by Blogger.